HTTP Status[404] Errno [0]

Dipacari Bule Australia, Hati Marissa Nasution Belum Luluh

17 November 2012 22:46
Dipacari Bule Australia, Hati Marissa Nasution Belum Luluh
Mariss Nasution
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mariss Nasution

BugisPos — Presenter Marissa Nasution semakin serius menjalin hubungan dengan sang kekasih yang berkewarganegaraan Australia, Conrad. Namun, ia belum punya target untuk menikah.

Marissa mengaku sampai saat ini hubungannya masih dalam tahap penjajakan. Ia pun berharap bisa menikah dengan pria yang memang jodohnya.

“Kalau memang nggak jodoh kan lebih enak ketahuan sebelum nikah. Daripada ketahuan pas sudah nikah, nanti malah cerai,” ungkapnya saat ditemui dalam acara ‘Magnum Gold The Mastepiece Exhibition’ di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2012).

Sampai saat ini, mantan VJ MTV itu menilai Conrad adalah sosok pria dambaannya. Namun, tampaknya hal itu juga belum cukup untuk meluluhkan hatinya.

Kelak, jika memang Conrad terpilih menjadi suaminya, pernikahan seperti apa yang diimpikan Marissa?

“Lebih mewah daripada Nazar dan Muzdhalifah, becanda. Pengennya yang simple saja,” tuturnya seraya tertawa seperti dirilis detkHOT

Menurut artis berusia 26 tahun itu, cinta saja tidak cukup dalam sebuah hubungan. Masih ada hal-hal lain yang harus dipertimbangkan.

“Relationship itu love is not enough. Harus bisa jadi teman baik juga. Dia teman baik aku, dia good partner for life,” ujar Marissa memuji kekasihnya.

Perbedaan usia tiga tahun dengan Conrad, membuat Marissa dan sang kekasih saling melengkapi. Seperti apa sih sosok pria yang mampu merebut hati mantan VJ MTV itu?.

“Dia setengah Filipina setengah Australia. Dia kerja di bisnis invesment banking,” tutupnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya