HTTP Status[404] Errno [0]

Sore Ini, Timnas Garuda Siap Jajal Timnas Kamerun

17 November 2012 07:36
Sore Ini, Timnas Garuda Siap Jajal Timnas Kamerun
Pelatih Timnas Garuda Indonesia, Nil Maizar menyatakan siap menantang Timnas Kamerun dalam laga persahabatan Sabtu (17/11/2012) sore ini di SGBK.

Pelatih Timnas Garuda Indonesia, Nil Maizar menyatakan siap menantang Timnas Kamerun dalam laga persahabatan Sabtu (17/11/2012) sore ini di SGBK.

BugisPos — Timnas Garuda Indonesia siap menjajal kekuatan Timnas Kamerun. Timnas Garuda akan melakoni pertandingan ujicoba terakhir sebelum berlaga di Piala AFF 2012.

Untuk menghadapi laga persahabatan kontra Timnas Kamerun ini, pelatih Indonesia Nil Maizar menyatakan timnya siap menghadapi Kamerun. Pertandingan antara Indonesia kontra Kamerun, sebagaimana dirilis Detik.com,  akan digelar Sabtu (17/11/2012) sore WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Pagi tadi, skuat ‘Garuda’ menggelar persiapan terakhir jelang duel dengan latihan di Lapangan Blok S, dekat hotel tempat mereka menginap.

”Anak-anak kondisinya tidak ada yang terganggu. Mental para pemain siap, fisik mereka lebih prima. Kami sudah siap menghadapi Kamerun,” ujar coach Nil Maizar.

Pada laga ujicoba sebelumnya, Indonesia hanya menang 1-0 atas Timor Leste. Mengaku timnya belum padu, Nil akan mencari kompsisi terbaik untuk digunakan di Piala AFF.

“Pertandingan kemarin lawan Timor Leste saya akui hasilnya belum memuaskan. Tapi, saya tetap mensyukuri. Kerena semua perlu proses, pemain-pemain baru masih perlu adaptasi. Hanya saja, saya masih mencari komposisi terbaik untuk tim,” papar Nil.

Sementara sejumlah pemain bertekad untuk menunjukan penampilan yang lebih baik sebelum bertolak ke Malaysia 20 November mendatang.

”Memang kemarin saya belum bermain bagus. Tapi saya berjanji saya akan bermain lebih baik nanti sore. Berikan saya bola dan saya akan cetak gol,” ujar pemain naturalisasi Jhonny van Beukering.

”Kamerun lawan yang kuat. Nervous sih sedikit. Tapi kita harus siap. Kerja keras dan berdoa. Semoga kita makin matang untuk menghadapi Piala AFF,” timpal gelandang mungil Persebaya Taufiq.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya