HTTP Status[404] Errno [0]

Syukur Bijak Sarankan IA tak Buang Energi Garap Luwu

17 November 2012 03:08
Syukur Bijak Sarankan IA tak Buang Energi Garap Luwu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — WakilĂ‚ Bupati Luwu Syukur Bijak yang juga Ketua DPC Demokrat Luwu menyarankan kandidatĂ‚ Gubernur Sulsel nomor urut satu Ilham Arief Sirajuddin tidak perlu terlalu sering ke Luwu.

Saran ini disampaikan Syukur Bijak di depan ribuan warga Luwu yang memadati arena sirkuit motocross Bukit Mitra Mas, Belopa di tengah pembukaan Open Luwu Motocross 2012, Jumat, (16/11/2012).

“Terkait pemilihan gubernur, saya sarankan Pak Ilham tidak membuang waktu dan energi di Luwu. Garap saja daerah lain, karena masyarakat Luwu memiliki komitmen memenangkan putra Luwu,” kata Syukur yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Bersatu Luwu-Palopo.

Orang Luwu, sambung Syukur sebagaimana dirilis FAJAR online, tidak akan mengkhianati sesamanya dan akan satu kata memilih Ilham-Aziz. “Nantilah setelah dilantik jadi gubernur baru sering datang ke Luwu,” kata Syukur.

Menyambut saran tersebut, Ilham berterima kasih jika masyarakat Luwu memiliki komitmen memenangkan Ilham-Aziz. “Kami juga komitmen tidak akan mengkhianati dan tidak mempermalukan masyarakat Luwu,” katanya. (gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya