HTTP Status[404] Errno [0]

20 Kontestan Masuk Babak Final Audisi Mirip 2 Komandan

20 November 2012 00:32
20 Kontestan Masuk Babak Final Audisi Mirip 2 Komandan
Akan diseleksi sebanyak 20 kontestan yang akan memasuki babak final audisi mirip 2 komandan, dan akan berlangsung tanggal 25 Nopember 2012 di Celebes Convention Centre.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Akan diseleksi sebanyak 20 kontestan yang akan memasuki babak final audisi mirip 2 komandan, dan akan berlangsung tanggal 25 Nopember 2012 di Celebes Convention Centre.

BugisPos — Sebanyak 1430 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Sulsel telah mengikuti seleksi audisi mirip 2 komandan di Gedung Mulo, sejak Sabtu, (17/11/2012). Audisi ini memperlombakan kemiripan peserta dengan pasangan Syahrul Yasin Limpo ataupun Agus Arifin Nu’mang (Sayang) dalam kategori wajah, gaya, bernyayi, dan orasi.

Audisi mirip 2 Komandan ini dilaksanakan Sampan Induk sebagai bagian dari kegiatan November Komandan. Sebagaimana dikutip dari Cakrawala online, penanggung jawab kegiatan November Komandan, Rahman Pina mengatakan, hingga pendaftaran ditutup pukul 13.00 Wita kemarin, tercatat 1430 peserta. Itupun masih tersisa ratusan calon peserta yang ditolak panitia pelaksana karena terlambat mendaftar.

Syahrul Yasin Limpo yang menyempatkan diri hadir dalam audisi tersebut mengatakan, audisi ini adalah salah satu bentuk kreativitas dari tim pemenangan Sayang yang bergabung dalam Sampan Induk.

“Rileks, tidak tegang, menghibur bagus. Kreatif. Jadi memang untuk menghadapi Pilgub ini rakyat tidak boleh tegang, tidak boleh ditakut-takuti dan lain sebagainya. Pemilukada gubernur ini pestanya rakyat, jadi jangan takut-takuti mereka,” kata Syahrul di Gedung Mulo, kemarin.

Audisi ini dimulai sejak pukul 8.00 Wita dan ber akhir sekitar pukul 21.00 Wita dengan 5 orang juri. Ada 20 peserta yang dinyatakan lolos ke babak final. Ke-20 orang peserta ini kemudian dikarantina di Makassar Golden Hotel selama 4 hari mulai 21-25 November.

Babak final akan digelar di Celebes Convention Center, 25 November mendatang. Dalam babak final ini dua artis ibu kota, yakin Agnes Monica dan Rossa direncanakan hadir menghibur penonton.

Tiga orang juara dalam lomba ini pun akan mendapatkan hadiah berupa umroh, motor dan uang tunai jutaan rupiah. Finalis yang tidak memperoleh juara tetap mendapatkan bingkisan. (gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya