HTTP Status[404] Errno [0]

5000 Nelayan Tangkap Akan Diberi Bantuan

20 November 2012 01:01
5000 Nelayan Tangkap Akan Diberi Bantuan
Sebanyak 5000 nelayan tangkap yang terdata, akan diberikan bantuan dari Kadin.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sebanyak 5000 nelayan tangkap yang terdata, akan diberikan bantuan dari Kadin.

BugisPos — Kadin dan Apindo Sulsel menandatangani nota kesepakatan dengan Bank Muamalat Cabang Makassar di Baruga Sangiaseri, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Senin (19/11/2012).

Perjanjian segitiga itu akan diwujudkan melalui pemberian bantuan kepada para nelayan. Melalui bantuan ini, akan ada sekitar 5000 bantuan untuk nelayan tangkap se-Sulsel.

Seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com, sebagai program awal, Kadin, Apindo, dan Bank Muamalat akan memberikan bantuan alat penangkapan ikan kepada nelayan di Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

” Pertama, ada satu kelompok yang beranggotakan 20 orang di Takalar yang akan kita bantu. Ada sekitar 5.000 nelayan yang sudah didata, dan itu akan direalisasikan dalam waktu empat tahun,” kata Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnaen Arief usai mengikuti pelantikan pengurus DPK Apindo se-Sulsel di Baruga Sangiaseri, Jl Sungai Tangka, Makassar, Senin (19/11/2012).(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya