HTTP Status[404] Errno [0]

Jakarta Sering Banjir, Iis Dahlia Risih

22 November 2012 21:48
Jakarta Sering Banjir, Iis Dahlia Risih
Iis Dahlia

BugisPos — Banjir menjadi salah satu masalah yang masih juga menghinggapi masyarakat ibukota. Pedangdut Iis Dahlia pun mengaku risih karena daerah di dekat rumahnya pun sering banjir.

“Iya merasa risih, tp ya itu lah Jakarta,” ujar Iis saat ditemui di usai syuting ‘Hitam Putih’ di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2012).

Di bawah pemerintahan Gubernur Jakarta Jokowi dan Ahok, Iis pun berharap banjir bisa segera diatasi. Ia rupanya sudah bosan dengan janji-janji gubernur yang ingin mengatasi banjir di Jakarta namun tak juga terwujud.

“Saya kurang percaya sama cagub Jakarta yang bilang mau mengatasi banjir. Makanya jangan suka janji-janji. Pak Jokowi keliatannya kerja keras soalnya sering muncul mulu di TV. Mudah-mudahan kinerja kerjanya maksimal,” sambung Iis seperti dirilis detikcom

“Saya tinggal di Jaksel, di Antasari dulu nggak ada jembatan eh terus dibangun jembatan tapi malah banjir. Kudu digarisbawahi nih, dulu itu nggak pernah banjir. Kerja kontraktornya tuh harus dibetulin,” pungkasnya (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya