HTTP Status[404] Errno [0]

Olla Ramlan Masih Rahasiakan Tangga Nikah

25 November 2012 22:08
Olla Ramlan Masih Rahasiakan Tangga Nikah
Olla Ramlan

BugisPos — Olla Ramlan dan sang kekasih Aufar Hutapea sudah sejak lama mempersiapkan pernikahan. Kini, mengaku seluruh persiapan hampir rampung, Olla masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Olla dan Aufar memutuskan merahasiakan karena Aufar sedang fokus kampanye untuk Pilkada Tangerang. Aufar memang mencalonkan sebagai Wakil Bupati Tangerang sehingga banyak waktunya pun tersita untuk kampanye. Persiapan pernikahan pun ia serahkan sepenuhnya pada Olla.

“Abis pilkadanya kan tanggal 9, nah (nikah) setelah tanggal 9. Pernikahan di tanggal 15 16 itu pun kita berdua nggak pernah mengeluarkan statement bahwa kita menikah di tanggal itu. Hanya narasi atau orang-orang saja yang menerka-nerka. Kita pribadi nanti akan menyebutkan tanggal setelah pilkadanya abang. Biar si abangnya konsen, dan sayanya juga. Alhamdulilah persiapannya udah hampir beres, hanya tanggalnya yang belum kita kasih tahu ke media,” jelas Olla saat ditemui Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2012) malam seperti dikutip detikcom.

Pernikahan Olla dan Aufar itu rencananya akan memakai adat keluarga Aufar yakni adat batak. Jadi kapan dong menikahnya? Tanggal cantik 12 Desember 20120 kah?

“Nggak hanya tanggal 12 tanggal cantik. Insya Allah semua hari, hari baik. Semua tanggal, tanggal baik. Yang penting kita niatnya baik, pernikahannya bagus, sederhana, simpel, yang penting pertahankan sampai kakek-nenek,” harap Olla (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya