HTTP Status[404] Errno [0]

Natalie Sarah Pernah Pukul Pria Pakai Botol

27 November 2012 01:54
Natalie Sarah Pernah Pukul Pria Pakai Botol
Natalie Sarah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Natalie Sarah

BugisPos — Artis Natalie Sarah memang dikenal lumayan tomboy. Apalagi dahulu sebelum menikah sifatnya itu sangat terlihat.

Wanita kelahiran 12 Januari 1983 itu bahkan pernah punya pengalaman adu fisik dengan pria. Ia menjelaskan, di masa lalu ia pernah menggetok seorang pria dengan botol karena kesal.

“Saya dulu mantan cewek sangar. Jadi ya nggak takut saat nongkrong ama cowok sangar dan sering berantem gitu deh. Dulu pernah mukul cowok pakai botol,” kenangnya tertawa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Bintang sinetron ‘Habibi Dan Habibah’ itu memang terbilang aktif dalam berorganisasi. Apalagi organisasi yang dilibatinya kebanyakan dihuni oleh kaum pria.

Beruntung insiden pukul botol itu tak sampai membawanya ke jalur hukum. Hal itu pun menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Sejak berkeluarga, ia jadi jarang kumpul-kumpul dengan teman-teman pria.

“Kayak nostalgia aja. Kenal ama suami juga lewat komunitas-komunitas begini. Ini cuma mengenang masa lalu aja. Sekarang sih udah nggak sering nongkrong lagi,” tandasnya.seperti dirilis detikcom (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya