HTTP Status[404] Errno [0]

Agar Jaya Ketua Organisasi Penyelenggara TK

28 November 2012 21:59
Agar Jaya Ketua Organisasi Penyelenggara TK
Agar Jaya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sekretaris Kota Makassar, Agar Jaya melantik Hafni Ismail yang juga istrinya, menjadi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Makassar. Organisasi yang mewadahi semua penyelenggara pendidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baik perorangan maupun yayasan ini akan menggodok kepengurusan organisasi yang akan bekerja untuk masa bakti 2012 – 2016 mendatang.
Agar Jaya menyatakan sebagai organisasi yang menghimpun dan menjadi wadah semua penyelenggara pendidikan TK, GOPTKI mengemban tugas mulia untuk menyiapkan anak-anak sejak usia dini dengan bekal pendidikan dengan meningkatkan kualitas pendidikannya. Organisasi juga diharapkan mampu meningkatkan kemampuan Sumberdaya tenaga pendidik di TK yang akan mendidik dan menghasilkan anak-anak yang berakhlak mulia, dinamis, aktif kreatif, inovatif, cerdas dan produktif.

“Peran serta aktif organisasi dalam menyiapkan generasi pelanjut pembangunan akan memberi kontribusi positif bagi gerak laju pembangunan kota Makassar. Wadah ini juga akan menjadi penghimpun berbagai ide-ide pengembangan pendidikan yang lebih berkualitas nantinya. Untuk itu, diharapkan wadah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Agar.

Sementara Ketua DPC GOPTKI, Hafni Ismail menyatakan, organisasi yang dipimpinnya akan terus berupaya untuk menyumbangkan pikiran dalam mengembangkan pembangunan di bidang pendidikan. Organisasi ini juga ikut melibatkan seluruh istri pengurus kecamatan dan kelurahan se-kota Makassar.

“Peran serta ibu-ibu baik di tingkat kecamatan dan kelurahan akan lebih menyentuh ke lapisan paling bawah, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan optimal,” ujar Hafni. Selanjutnya GOPTKI segera menyusun kepengurusan yang optimal bekerja sebelum akhir tahun 2012 ini (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya