HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Bicara Soal Kanker di Rumah Sakit Unhas

28 November 2012 22:02
Ilham Bicara Soal Kanker di Rumah Sakit Unhas
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menjadi pembicara Utama pada pelatihan kanker screening di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin, Rabu 28/11/12.

Acara yang menghadirkan sejumlah ahli kanker dari Taiwan ini untuk memperingati Dies Natalis Fakultas Kesehatan Unhas ke 30.

“Kanker berada di urutan kelima sebagai penyebab kematian di negara berkembang seperti Indonesia. Dan ini terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Inilah yang menjadi alasan untuk mengajak semua pemangku kepentingan termasuk perguruan tinggi menjalin kerjasama dengan pemerintah kota Makassar untuk terus memperbaiki kualitas pembangunan kita di bidang kesehatan ” ujar Ilham yang disambut aplaus para hadirin.

Sejumlah ahli kanker dari Mecical Taiwan University hadir di Makassar untuk menjalin kerjasama dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas dalam upaya meningkatkan pengetahuan tentang pencegahan dan penemuan penyakit kanker secara dini.

” Yang paling penting sebenarnya adalah penyebar luasan kepada masyarakat tentang informasi pencegahan kanker secara dini seta penerapan perilaku hidup sehat pada masyarakat ” lanjut Ilham.
Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas, Prof. Dr. Alimin Maidin, MPH hadir bersama dengan dengan Ahli kanker dari Taiwan diantaranya, Prof. Tony Hsiu – Hsi Chen, PhD, Dr. Ming – Fang Yen, Dr. Yueh – Hsia Chiu, serta sejumlah nama lainnya.
melakukan diskusi terkait perkembangan penyakit mematikan ini (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya