HTTP Status[404] Errno [0]

Periksa Kesehatan di HUT Kopri

28 November 2012 00:35
Periksa Kesehatan di HUT Kopri
Upacara HUT Korpri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Upacara HUT Korpri

BugisPos — Guna meningkatkan kinerja seluruh anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (Kopri) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar pemeriksaan kesehatan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Makassar. Acara yang digelar juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri ke 41 dan HUT Dharmawanita ke-13 lingkup Pemkot Makassar. Dalam acara pemeriksaan kesehatan tersebut di Hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, H Agar Jaya MM, Sekretaris KOPRI, Drs H Hasanuddin, dan Kepala PT Askes Makassar, Dr. Isnania Eka Dewi Ismojo.
Sekda kota Makassar, H Agar Jaya berharap kegiatan yang dilakukan bisa membawa dampak positif bagi peningkatan kesehatan anggota Kopri. Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut panitia pelaksana memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan kulit, THT dan Papsmear. ” Pelaksanaan pemeriksanaan kesehatan ini merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian Pemkot kepada seluruh anggota Kopri. Sehingga dengan begitu seluruh anggota Kopri bisa meningkatkan kinerja dengan mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujarnya. Agar Jaya menambahkan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan juga sejalan dengan upaya Pemkot Makassar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Apalagi saat ini musim penghujan telah datang, untuk itu mantan Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar tersebut juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan lingkungan.

Sementara Sekretaris Kopri, Drs H Hasanuddin menjelaskan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan anggota Kopri dan keluarganya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya