HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham : Korpri Harus Netral di Pilgub Sulsel

30 November 2012 01:09
Ilham : Korpri Harus Netral di Pilgub Sulsel
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Momen hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 41 digunakan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin untuk mengingatkan seluruh jajaran pamong untuk meningkatkan profesionalitas dan sikap netral dalam menghadapi gejolak perkembangan situasi politik jelang Pilkada Gubernur.

Ilham yang bertindak selaku Pembina Upacara dalam rangka HUT itu, Kamis (28/11) di Halaman kantor Walikota, menyatakan, tuntutan kerja PNS dewasa ini telah semakin tinggi dan ekspektasi masyarakat pun juga semakin besar.
“Saat ini paradigma PNS telah berubah, bila di masa lalu kita bertindak selaku pemerintah, kini PNS dituntut menjadi pelayan dan abdi masyarakat. Kita harus tinggalkan sikap dan idion bila bisa dipersulit kenapa harus dipermudah,” ujar Ilham.
Ilham juga menyampaikan rasa bangga atas loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukka segenap jajarannya dalam upaya menegakkan dedikasi dan integritas serta netralitas dan prinsip Korpri yang hanya mengabdi kepada bangsa dan negara.
Upacara peringatan HUT Korpri diikuti seluruh jajaran muspida, pejabat pemkot, para camat dan PNS lingkup sekretariat kota Makassar.
Dalam kesempatan itu, walikota juga menyerahkan bantuan pendidikan yang disalurkan PT Asuransi Kesehatan (PT Askes) senilai Rp. 21 juta kepada beberapa mahasiswa dari Unhas dan siswa SMU di kota Makassar. Ilham juga memberikan piagam penghargaan bagi pegawai lingkup pemkot atas pengabdian. Beberapa pegawai yang mendapat piagm diantaranya Kornelius dan Bohari dari dinas Kebersihan kota, Suraida dari Dinas Kelautan dan Perikanan serta Muh Jufri dari kantor Kecamatan Panakukan (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya