HTTP Status[404] Errno [0]

Ina Thomas Gemar Koleksi Berlian

30 November 2012 01:08
Ina Thomas Gemar Koleksi Berlian
Jeremy Thomas & Sosialita
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Jeremy Thomas & Sosialita

BugisPos — Sosialita sekaligus istri aktor Jeremy Thomas, Ina Thomas mengaku gemar mengoleksi perhiasan. Ia mengaku suka dengan berlian. Seperti apa koleksinya?

“Aku suka perhiasan. Koleksi diamond, tapi di anting aja,” akunya saat ditemui di acara Marketing Gallery The Royale Springhill Residences, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2012).

Namun Ina mengaku tak semua koleksinya itu mahal. “Nggak harus mahal, soalnya terkadang jenuh juga,” tutur perempuan yang masih bertubuh langsing itu seperti dirilis detikHOT

Ina menambahkan, hobinya itu tak hanya sekadar kegemaran. Menurutnya mengoleksi perhiasan juga merupakan langkahnya berinvestasi di masa depan.

“Investasi juga. Saya nggak kepikiran jual. Nggak tau nantinya gimana. Bisa untuk anak, atau yang lain,” tuntasnya.
Terobsesi Main Film Bareng
Putri Jeremy Thomas, Valarie Thomas sudah mengikuti jejak sang ayah di panggung hiburan Tanah Air. Jeremy pun berharap bisa satu film dengan putri dan istri tercintanya.

Tak hanya berharap, Jeremy mengaku sangat terobsesi agar harapannya bisa terwujud. Apalagi melihat banyaknya tawaran yang ditujukan pada anak-anaknya untuk terjun ke film.

“(Main film bareng keluarga) itu yang menjadi obsesi saya,” ungkapnya kepada detikHOT, beberapa waktu lalu.

Namun di balik obsesinya itu, bintang sinetron ‘Tersanjung’ itu mengaku tak pernah memaksa anaknya untuk mengikuti jejaknya. Ia hanya mengajarkan anaknya untuk selalu berprestasi dalam berbagai hal.

“Kami justru tidak pernah memaksa mereka. Minat ini muncul dari mereka yang dari kecil, TK, SD bakat itu sudah lahir dalam diri mereka. Artinya kewajiban orangtua memaksilmalkan bakat tersebut,” tuturnya bijak.

Jeremy menambahkan, dirinya tak begitu saja melepaskan sang anak untuk terjun ke dunia hiburan. Ia pun menggandakan perannya sebagai manajer sekaligus bagi anak-anaknya.

“Pasti kami berusahan me-manage mereka. Karena mereka masih anak kecil di showbiz, campur tangan saya sebagai actor yang sudah 18 tahun pastilah,” paparnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya