HTTP Status[404] Errno [0]

Samsari : Hanya Ilham yang Masuk Kampung

30 November 2012 01:05
Samsari : Hanya Ilham yang Masuk Kampung
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Kandidat Bupati Takalar Samsari Kitta dan calon Wakil Bupati Takalar Hamzah Barlian menghadirkan kandidat Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) untuk bersilaturahmi dengan relawan Saritta di Desa Borongmamase, Galesong Selatan, Kamis 29/11/12.
Samsari mengaku warga Borongmamase merasa bersyukur dengan kehadiran Ilham di kampung. “Gubernur yang sekarang saja tidak pernah masuk kampung ini. Kalau memang gubernur merasa di Takalar ini sebagai kampung halamannya maka tidak perlu takut, sehingga hanya membela seseorang. Harusnya gubernur menjadi pengayom,” kata Samsari.

Pasalnya, kata legislator Sulsel asal PKS ini, saat pemilihan bupati lalu, kandidat bupati tidak berkompetisi namun melawan gubernur.

“Karena itu, bersatuki agar kita tidak dikalah dua kali. Program kami dua ekor sapi untuk satu keluarga juga akan direalisasikan dan disinergikan dengan program Ilham-Aziz,” kata Samsari.

Sementara Ilham mengajak warga Takalar untuk melihat latar belakang pemimpin maupun prestasinya. “Pilihki pemimpn yang sudah membuktikan kepemimpinannya, bukan janjinya. Kepemimpinan dilihat dari apa yg bisa dilihat dan dirasakan langsung masyarakat. Bukan hanya klaim prestasi yang semu,” kata Wali Kota Makassar dua periode ini.

Untuk itu, pada kesempatan ini. Imbuh Ilham, selaku kandidat gubrnur mengucapkan selamat berjuang kepada warga Galesong Selatan. “Jika perjuangan warga Galesong Selatan berhasil, maka saya kembali datang dalam kapasitas gubernur, bukan lagi sebagai calon,” katanya.
Hadir Wakil Bupati Takalar Andi Makmur Sadda, mantan kandidat wakil bupati pasangan Samsari, Hamzah Barlian dan Anggota DPRD Takalar dari Partai Demikrat Hamdana Dahlan,

Di akhir pertemuan, Ilham secara simbolis memberikan kartu IA 9 Bebas kepada pentolan tim relawan untuk dijadikan kartu contoh buat masyarakat.

Mereka yang mendapatkan kartu yakni Arsyad Dg Ngubung, Syasumddin Ruppa, Kasma Dg Calla, Saeni Dg Taba (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya