HTTP Status[404] Errno [0]

Rakerwil PAN Sulsel Bahas Pemenangan Hatta Radjasa

01 December 2012 01:52
Rakerwil PAN Sulsel Bahas Pemenangan Hatta Radjasa
Rakerwil PAN Sulsel, Sabtu (1/12/2012) di Hotel Singgasana akan fokus membahas pemenangan Hatta radjasa dalam Pilpres 2014.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rakerwil PAN Sulsel, Sabtu (1/12/2012) di Hotel Singgasana akan fokus membahas pemenangan Hatta radjasa dalam Pilpres 2014.

BugisPos —Â Rapat kerja wilayah (rakerwil) PAN Sulsel, Sabtu (1/12/2012) hari ini di Hotel Singgasana Makassar, dipastikan tidak dihadiri lagi Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa. Agenda DPW PAN Sulsel yang mengundang namun tidak dihadiri Hatta adalah yang keempat kali sejak pilgub Sulsel bergulir.

Itu bermula sejak deklarasi Sayang, deklarasi dukungan PAN untuk Sayang, pendaftaran Sayang, serta Rakerwil yang dibuka di Hotel Singgasan hari ini. Â Dalam rakerwil kali ini akan fokus membahas pemenangan Hatta Radjasa dalam Pilkpres 2014.

Selain fokus membahas pemenangan Hatta Rajasa untuk Pilpres 2014 mendatang, rakerwil PAN Sulsel juga fokus penguatan perempuan untuk pemilu 2014. Rakerwil DPW PAN Sulsel akan membahas tiga agenda utama yaitu pileg 2014, pencapresan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, dan agenda pilgub Sulsel 2013.

Khusus untuk agenda pileg 2014, rakerwil akan lebih banyak membahas strategi penguatan srikandi PAN, agar pada pemilu mendatang kader perempuan PAN yang duduk di parlemen lebih besar.

Wakil Sekretaris DPW PAN Sulsel, Astuti mengatakan PAN menargetkan jumlah kader perempuan PAN yang duduk di parlemen mencapai 30 persen dari jumlah yang lolos.

Seperti dikutip dari FAJAR online, Astuti menambahkan, selama ini perempuan kurang disentil, sehingga sudah saatnya perempuan PAN untuk memberontak.

Ini salah satu agenda yang akan kami bahas di rakerwil,” ujar Astuti. Senada dengan itu, Andi Oci Ilham menjelaskan rakerwil PAN harus lebih fokus masalah perempuan.

“Harus ada upaya peningkatan SDM perempuan sehingga bisa memiliki kapasitas duduk di parlemen,” kata Oci.

Untuk DPRD kabupaten/kota, PAN berharap ada tiga wakil perempuan PAN hasil pileg mendatang.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya