HTTP Status[404] Errno [0]

Savanah Saraswati, Pilih Film Biar Bisa Bagi Waktu

01 December 2012 01:28
Savanah Saraswati, Pilih Film Biar Bisa Bagi Waktu
Savanah Saraswati
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Savanah Saraswati

BugisPos — Dunia hiburan memang banyak menawarkan kesempatan untuk mengembangkan karier. Tak heran banyak model yang beralih dari panggung modeling ke layar akting dengan mencoba bermian sinetron ataupun FTV.

Bagi model pendatang baru Savanah Saraswati, fenomena seperti itu lumrah saja. Berbagai kesempatan boleh saja dicoba, namun ia sendiri mengaku pilih-pilih untuk mewujudkan keinginannya dalam berakting bila ada kesempatan.

Ketimbang sinetron maupun FTV, dara yang fasih berbicara dalam bahasa Prancis selain Inggris itu lebih memilih untuk bermain di sebuah film. Savanah menilai, sinetron menghabiskan banyak waktu dan energi untuk dijalani. Apalagi ia masih sibuk dengan sekolah. Menjadi model atau main film akan membuatnya cukup mudah dalam membagi waktu antara karier dan pendidikan.

“Aku mau bisa main film. Main sinetron nguras waktu dan tenaga soalnya,” terangnya seperti dirilis detikHOT.

Apalagi, tuntutan dari kedua orangtuanya untuk tidak meninggalkan pendidikan pun ia pegang sebagai komitmen. Ia boleh berkarier di dunianya saat ini asal tak mengesampingkan sekolahnya.

Secara pribadi, Savanah pun mengungkapkan, ia tak ingin tampak sekedar cantik saja. Baginya, pengetahuan yang luas membuat seseorang memiliki nilai tambah.

“Aku senang banget sama duniaku sekarang. Sinetron memang seru buat dicoba, tapi kalau aku main sinetron, nggak kepikiran bisa nyeimbangin waktu sama sekolah nantinya,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya