HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Garuda-Na tak Persoalkan Mobilisasi PNS

01 December 2012 10:26
Tim Garuda-Na tak Persoalkan Mobilisasi PNS
Tim Garuda-Na tak mempermasalahkan kandidat yang akan bersaing di Pilgub Sulsel 2013 melakukan mobilisasi PNS.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Tim Garuda-Na tak mempermasalahkan kandidat yang akan bersaing di Pilgub Sulsel 2013 melakukan mobilisasi PNS.

BugisPos — Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Yarifai Mappeaty yang juga tim pemenangan Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) mengaku tidak terlalu memusingkan kehadiran dan mobilisasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada sosialisasi kandidat tertentu.

Yarifai mengatakan, hal tersebut sulit dihindarkan karena masing-masing kandidat memiliki kekuatan dan kekuasaan terhadap para PNS.

” Masing-masing kandidat memiliki kekuatan terhadap PNS. Asal jangan PNS yangmengkampanyekan. Jangan PNS yang mempengaruhi keluarga dan orang dekatnya,” kata Yarifai di Media Centre Garuda-Na, Jalan Adiyaksa Baru Makassar, Kamis (29/11/2012).

Seperti dikutip dari Tribun Timur.com menyebutkan, kekuatan dan kekuasaan yang dimaksudkan Yarifai adalah posisi beberapa calon yang berada dalam pusaran kekuasaan. Seperti diketahui calon gubernur, Sayhrul Yasin Limpo merupakan calon incumbent dan memiliki kekuasaan di Sulsel.

Calon lainnya, Ilham Arief Sirajuddin merupakan Walikota Makassar. Sementara Andi Rudiyanto Asapa masih menjabat sebagai Bupati Sinjai untuk periode yang kedua.

” Kekuatan yang paling tampak adalah lurah dan camat. Ini yang paling kencang,” tamban Yarifai.

Sejauh ini, keterlibatan PNS pada beberapa kegiatan kandidat sangat sering disaksikan meski mereka telah dilarang untuk terlibat dalam politik praktis.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya