HTTP Status[404] Errno [0]

Syahrini Harap Jodoh Awal 2013

02 December 2012 07:26
Syahrini Harap Jodoh Awal 2013
Syahrini
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Syahrini

BugisPos — Setelah sukses meraih !nsert Awards 2012, Syahrini kembali meraih penghargaan tahun ini. Pelantun ‘Semua Karena Cinta’ itu sukses dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards.

“Tahun ini tahun yang cetar buat aku, begitu banyak achievement,” ujarnya usai menerima penghargaan, di TMII, Jakarta Timur, Jumat 30/11/2012 malam.

Bukan Syahrini namanya kalau ia tidak tampil beda saat menghadiri sebuah acara. Di SCTV Awards, ia terlihat mengenakan rok yang terbuat dari koran.

“Rok aku dibuat pakai koran-koran, tabloid yang ada artikel karier aku, perjalananku dari 2008 sampai hari ini,” tuturnya.

“Idenya aku sama Hengky Kaliwarang. Award kan selama ini blink-blink, gaun panjang gitu. Nah aku inginnya yang lebih sesuatu,” jelasnya kemudian.

Tak hanya rok, Syahrini juga mengganti gaya rambutnya. Rambutnya kali ini mirip dengan Marge ‘The Simpsons’.

“Rambut model yang paling cetar, perpaduan jambul khatulistiwa, rambut tabir surya, rambut surya kencana, terowongan kasablanka,” tandasnya seperti dirilis detikHOT.

Berharap Jodoh Awal Tahun

Menjelang akhir tahun ini, Syahrini mengalami banyak kejadian yang membuatnya merenung. Pertama, ia didahului sang adik menikah. Kedua, hubungannya dengan Bubu kandas. Selain merenung, ia pun mencari kesibukan.

“Dalam kesendirian malah kreativitas menumpuk semua di kepala, mulai nulis-nulis lirik walaupun nggak seperti penulis lagu lainnya tapi learning by doing,” ujarnya saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 26/11/2012.

Masalah jodoh, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berharap bisa mendapatkannya di awal tahun baru nanti.

“Mudah-mudahan mengawali awal tahun 2013 siapa tahu dapat jodoh langsung nikah. Kalau nama ridha Allah sudah bereslah. Di bawa ke rumah oke ya langsung,” katanya seraya tersenyum.

Syahrini menuturkan, dirinya sama sekali tidak memiliki target dalam menikah. Ia hanya menunggu saja kapan waktu yang tepat (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya