HTTP Status[404] Errno [0]

Khawatir Program Dicontek, Ilham Konsolidasi Tim Enrekang

03 December 2012 03:53
Khawatir Program Dicontek, Ilham Konsolidasi Tim Enrekang
Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Kandidat Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin yang berpasangan dengan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar melakukan kosolidasi dengan tim pemenagan IA di Enrekang, Sabtu 1/12/12.
Konsolidasi yang dihadiri 129 koordinator pemenangan tingkat desa dari 12 kecamatan di Enrekang ini digelar di rumah makan Bukit Indah, di Buttu Kabobong, Enrekang.

Pada pertemuan tersebut, Ilham menyampaikan bahwa akan ada kandidat yang mencontek program IA dalam bentuk kartu berhologram sehingga dibutuhkan strategis khusus untuk menyosialisasikan dan mendistribusikan kartu IA 9 Bebas kepada masyarakat luas.

“Kami bersyukur jika ada kandidat yang mencontek program kami. Itu berarti program yang muncul dari kreativitas tim IA sangat dibutuhkan masyarakat, kendati ada beberapa kepala daerah menolaknya,” kata Ilham di depan ratusan timnya.

Menurut Ilham, pihaknya bisa memahami jika ada kompetitor yang meniru program IA sehingga masyarakat Sulsel tahu yang mana pemimpin visioner dan yang mana pemimpin plagiator.

Atau mungkin juga karena tidak ada program lain selain hanya mengklaim prestasi yang semu dan berslogan tuntaskan pembangunan. “Apa yang mau dituntaskan kalau pembangunan tidak ada,” papar Ilham disambut pekik semangat baru dari tim pemenangan. Diketahui, wajib pilih di Enrekang 124 ribu jiwa.

Ilham melanjutkan, waktu menentukan berlaku atau tidaknya kartu semangat baru sisa 52 hari lagi, sehingga dibutuhkan waktu dan energi agar pesan dari kartu IA 9 Bebas bisa terdistribusi secara merata dengan baik. Begitupula dengan waktu penggalanan sehingga dibutuhkan kerja ekstra.
“Mulai hari ini kurangi tidur agar tanggal 22 janauari sore, IA meraih kemenangan,” tegas Ilham menyemangati tim pemenangannya.

Sebelumnya, lham silaturahmi di kediaman Haji Abu, tokoh masyarakat sekaligus pengusaha di Kecamatan Baraka.

Tidak jauh dari itu, mantan Ketua Umum PSM Makassar ini menghadiri ulangtahun ke 30 klub sepak bola amatir, PS Balla, di Kelurahan Balla, Kecamatan Baraka.

Ilham didaulat memotong kue ulangtahun sedang penasihat spiritual Ilham, Dr Rahman Qayyum membacakan doa semoga klub PS Balla terus meraih juara satu, bukan juara dua apalagi tiga.

PS Balla yang telah menyabet sekitar 30 buah piala dari berbagai kompetisi di Enrekang mendapatkan kado ulangtahun dari Ilham berupa sarana dan prasarana olahraga.

Dari situ, Ilham mampir ngopi di posko relawan Palapa di Pasar Cakke. Kemudian makan malam dan silaturahmi di kediaman tokoh masyarakat Enrekang, Morton AS, Jl Sultan Hasanuddin Kota Enrekang yang difasilitasi teman kuliah pertanian (TKP) Unhas (opi)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya