HTTP Status[404] Errno [0]

Timnas Garuda Tatap Kualifikasi Piala Asia

03 December 2012 17:08
Timnas Garuda Tatap Kualifikasi Piala Asia
Timnas Indonesia telah gagal pada piala AFF 2012, kini manajemen PSSI akan melakukan evaluasi sebelum melakoni kualifikasi piala Asia awal 2013.

Timnas Indonesia telah gagal pada piala AFF 2012, kini manajemen PSSI akan melakukan evaluasi sebelum melakoni kualifikasi piala Asia awal 2013.

BugisPos —Â Skuad sepak bola tim nasional Garuda telah mencapai kegagalan menembus babak semi final piala AFF 2012 setelah dikalahkan Harimau Malaya 2-0. Manajemen Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi terhadap pencapaian Timnas Indonesia di Piala AFF 2012.

Pada kejuaraan dua tahunan antar sepakbola di kawasan Asia Tenggara, Timnas Indonesia gagal lolos ke babak semifinal. Dari tiga kali bertanding di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012, timnas asuhan pelatih Nilmaizar hanya mendapatkan poin 4. Menahan imbang Laos, 2-2, menang atas Singapura, 1-0, dan kalah dari tuan rumah Malaysia, 0-2.

“Kami akan melakukan evaluasi timnas pada minggu depan. Hal ini dilakukan karena kami akan segera berkonsentrasi menghadapi babak kualifikasi Piala Asia yang digelar pada awal 2013,”tutur Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, Minggu (2/12/2012), sebagaimana dikutip dari Tribun News.com.

Menurut mantan pesepakbola Timnas Indonesia itu, kegagalan timnas terjadi karena persiapan dan kondisi pemain yang memang kurang bagus.

“Saya mengaku pemain kita memang kurang bagus. Saat mengikuti pemusatan latihan selama satu bulan, mereka sedang istirahat dari kompetisi. Padahal kompetisi menjadi modal yang bagus untuk mematangkan
persiapan pemain sebelum mengikuti AFF,”katanya.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya