HTTP Status[404] Errno [0]

Sudah Pensiun, Shabbir L.Ondo Masih Ikut Rapat Dewan

04 December 2012 01:15
Sudah Pensiun, Shabbir L.Ondo Masih Ikut Rapat Dewan
Shabbir L.Ondo

BugisPos – Muh Shabbir L Ondo sudah memasuki resmi masa pensiun, 1 Desember 2012. Ia sudah tidak lagi menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kota Makassar serta tak lagi berstatus sebagai pegawai negeri sipil. Jabatan ditinggalkannya, kini dijabat sementara Sekretaris Dinas, Trisnode,SH

Tapi meskipun sudah tak lagi menjabat Kadispenda, namun Shabbir juga masih hadir saat rapat antara dinas pendapatan daerah dengan badan anggaran yang digelar di DPRD, Senin 3/12/2012.

Dengan kehadirannya itulah, maka badan anggaran DPRD meminta pria berusia 60 tahun itu tak lagi hadir pada rapat berikutnya, sebab dinilai sudah tidak berkepentingan lagi dengan rapat yang digelar.

Di antara puluhan pejabat eselon II lingkup Pemkot Makassar, hanya Shabbir pensiun tahun ini.

Sekkot Agar Jaya menjawab pertanyaan BugisPos di ruang kerjanya pekan lalu mengatakan, ada beberapa pejabat di Pemkot Makassar memang sudah memasuki masa pensiun. Namun menjadi hak walikota memperpanjang jabatannya jika dipandang masih dibutuhkan tenaga dan pemikirannya. Kecuali yang bersangktan sudah mencapai usia 60 tahun, itu sudah tidak dibenarkan undang-undang bila masa jabatannya masih diperpanjang. Terhadap Shabbir L.Ondo, Kadispenda Kota Makassar yang pada tanggal 1 Desember 2012 sudah mencapai usia 60 tahun, secara otomatis harus diganti oleh pejabat baru, mininal digantikan oleh pelaksana tugas. Dan biasanya yang diangkat penjadi Plt adalah sekretaris dinas (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya