HTTP Status[404] Errno [0]

Idrus Marham : Tak Ada yang Bisa Tandingi Prestasi SYL

05 December 2012 16:25
Idrus Marham : Tak Ada yang Bisa Tandingi Prestasi SYL
Sekrtaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham berpendapat sampai saat ini tak ada satupun kandidat yang mampu menandingi pretasi yang dimiliki Syahrul Yasin Limpo.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sekrtaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham berpendapat sampai saat ini tak ada satupun kandidat yang mampu menandingi pretasi yang dimiliki Syahrul Yasin Limpo.

BugisPos — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menilai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel mestinya menjadi ajang adu prestasi.

Namun, menurut Sekrtaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham, sampai saat ini tak ada satupun kandidat atau calon lain yang mampu menandingi pretasi yang dimiliki Syahrul Yasin Limpo.

“Sejatinya, siapapun yang mau berpikir objektif harus memberi pengakuan bahwa Syahrul memiliki prestasi yang sulit ditandingi kandidat lai,” tegas Idrus Marham, usai menghadiri rapat konsolidasi fungsionaris DPP Partai Golkar asal Sulsel dan DPD I Partai Golkar Sulsel.

Rapat konsolidasi tersebut seperti yang dirilis Tribun Timur.com, digelar di Makassar Golden Hotel (MGH) Jalan Penghibur, Rabu (5/12/2012).

Menurut, Idrus, banyaknya black campaign atau kampanye hitam yang menyebar di Sulsel adalah bukti jika Ketua DPD Golkar Sulsel ini tak mampu tersiangi oleh kompetitor lainnya.

Sehingga untuk menyaingi Syahrul, banyak yang menggunakan cara-cara yang tidak etis yang tidak semestinya dilakukan sebagaimana cara berpolitik santun.

“Saya malah kaget dan terkejut mendengar ada bom di acara golkar beberapa waktu lalu,” tandas mantan anggota DPR RI ini.

Atas dasar prestasi dan pencapaian Syahrul di pemerintahan selama lima tahun, yang terbukti telah mensejahteraan rakyat, maka DPP Golkar kembali merekomendasikan Syahrul ikut mencalonkan diri di pilgub 2013 mendatang.

“Dengan melihat segudang prestasi yang dimiliki, maka kami ingin Syahrul menjadi rahmat bagi masyarakat Sulsel, makanya DPP memilih Syahrul,” pungkasnya.

Dia juga mengatakan, Pilgub Sulsel merupakan ajang pertaruhan prestise, bahwa Sulsel merupakan daerah terbesar lumbung basis suara golkar.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya