HTTP Status[404] Errno [0]

Tina Toon Tampil Seksi di Majalah Pria Dewasa

05 December 2012 02:03
Tina Toon Tampil Seksi di Majalah Pria Dewasa
Tina Toon

BugisPos – Mantan penyanyi cilik Tina Toon tampil di majalah pria dewasa. Tina yang kini bertubuh langsing pun memperlihatkan tubuh indahnya.
Di majalah tersebut, leader girlband ‘Tina with D’girl’ itu tampil seksi dengan balutan baju khas Jepang, kimono di cover halaman sampul.

Kimono berwarna merah menyala itu seakan menambah aura keseksian Tina. Dara kelahiran 20 Agustus 1993 itu pun terlihat sangat dewasa dari usianya.

Tina memang mengalami transformasi bentuk tubuh. Saat menjadi penyanyi cilik dahulu, Tina dikenal sebagai artis cilik yang bertubuh gemuk.

Ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya melakukan diet ketat di masa transisinya dari kanak-kanak ke masa remaja. Penasaran seksinya Tina yang kini tampil di majalah dewasa?

Wah, jadi lupa ya imutnya Tina Toon dulu!

Â

Alasan Tina Toon

Â

Tampilnya Tina Toon dengan seksi di majalah pria dewasa ini, tentu banyak yang penasaran dengan pose menggoda mantan penyanyi cilik yang dulu tenar dengan lagu ‘Bolo-bolo’ itu.

Tina pun akhirnya bicara soal pose-pose terbarunya itu. Ia mengungkapkan, dirinya mau menerima tawaran tersebut karena menurutnya foto-foto yang dihasilkan sangat artistik dan jauh dari kesan jorok.

“Foto itu lebih nonjolin tema asian look. Terus emang pas foto juga aku pakai pants dan pake daleman atas, jadi nggak nude plus itu juga full edit makanya hasilnya bagus banget dan artistik,” ungkapnya seperti dirilis detikHOT, Selasa 4/12/2012.

Lebih lanjut, Tina juga mengatakan bahwa dirinya mau berpose seksi di majalah pria dewasa bukan karena bayaran. Leader girlband ‘Tina with D’girl’ itu mengaku kesediaannya difoto seksi karena seni semata.

“Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa,” tandasnya beralasan (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya