HTTP Status[404] Errno [0]

Wita KDI Mengaku Isteri Nazaruddin

06 December 2012 02:53
Wita KDI Mengaku Isteri Nazaruddin
Nazaruddin dan Wita KDI
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nazaruddin dan Wita KDI

BugisPos — Belum usai menghadapi sejumlah kasus korupsi, kini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sudah dihadapkan pada masalah baru. Pengakuan Wita, seorang penyanyi dangdut yang mengaku telah menikah siri dengannya semakin memusingkannya. Nazaruddin pun membantah pengakuan biduan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2008 itu.
“Itu nampak bener bohongnya karena saya sama sekali tidak pernah ke Sukabumi Sudah pasti itu bohong semua,” tutur suami Neneng Sri Wahyuni itu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus Hambalang di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, seperti dirilis jpnn Selasa 4/12/12.

Wita memang sempat menggelar jumpa pers pada Kamis pekan lalu. Dia mengaku, Nazaruddin menikahinya di Sukabumi enam tahun silam. Bahkan Wita juga mengumbar bahwa dirinya memiliki foto saat bersama Nazaruddin. Namun, ia belum mau mempublikasikan. Lagi-lagi Nazar membantah pernyataan Wita

“Saya aja enggak pernah ke Sukabumi. Itu pasti bohong deh,” kata Nazaruddin dengan nada tegas.Sebelumnya diberitakan, Wita mengaku sampai detik ini, masih berhubungan baik dengan Nazaruddin meski Nazar telah beristri dan memiliki anak.

“Pasti kontak-kontakan seminggu tiga kali, tapi nanti aku cerita lebih banyak,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis 29 November. Wita menilai Nazar adalah sosok yang baik dan kharismatik. Bahkan, ia juga membuat sebuah lagu untuk suami sirinya itu.

“Lagunya berjudul Si Raja Gombal. Aku juga ada duet dengan vokalis band Flanella. Karena aku suka digombalin jadinya aku bikin inspirasi untuk ini, makanya aku bikin Si Raja Gombal,” tuturnya.

Tapi saat ditanya seputar awal kedekatannya dengan Nazaruddin, dia enggan membahas. “Masa lalu aku soal hubungan aku dengan Bapak Nazaruddin, nantilah dikasih tahu. Sebenernya ini urusan pribadi loh. Gimana ya, aku sementara no comment deh masalah itu. Aku kenal sudah lama, cuma aku coba no comment dulu deh, karena kan beliau lagi bermasalah. Nanti, suatu saat nanti, aku akan buktiin kok. Aku mau fokus dulu di dunia nyanyi. Nanti kan bakalan tahu kok,” kata Wita saat itu. (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya