HTTP Status[404] Errno [0]

PSM Krisis Kiper

08 December 2012 01:54
PSM Krisis Kiper
Pelatih PSM, Petar Segrt menyayangkan hengkangnya kiper utama Denyz Saprianto. Saat ini PSM mengalami krisis kiper.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pelatih PSM, Petar Segrt menyayangkan hengkangnya kiper utama Denyz Saprianto. Saat ini PSM mengalami krisis kiper.

BugisPos — Kepergian kiper muda Denyz Saprianto dari PSM Makassar musim depan sangat disesalkan oleh pelatih PSM, Petar Segrt. Dengan hengkangnya Denyz, kini PSM mengalami krisis kiper.

Mantan pelatih Perseres Bali Devata ini menyebutkan kalau sosok kiper muda asal kota Padang tersebut sangat bagus. Dia menyayangkan kepergian Denyz dari PSM.

Seperti dikutip dari Tribun Timur.com, Denyz kata Petar merupakan kiper yang sangat handal dan bagus bahkan Denyz bakal diproyeksikan menjadi kiper utama PSM Makassar musim depan.

” Saya sangat menyayangkan kepergian Denyz dari tim, dia adalah kiper yang sangat bagus dan mempunyai talenta tinggi, refleks bagus dan komunikasi nya juga bagus, ” sebutnya.

Tetapi Petar enggan meratapi kepergian kiper bertalenta tersebut, kepada tribun petar menyebutkan kalau ia kini membutuhkan kiper dengan kualitas nomor satu di Indonesia, yang berarti bukan hanya posisi stopper dan gelandang bertahan saja yang diinginkannya tetapi kiper juga.

” Sekarang saya membutuhkan kiper nomor satu di Indonesia, saya ingin untuk musim depan karena kiper itu adalah palang terakhir tim, maka kualitasnya harus bagus. Kita sekarang sedang krisis kiper, ” jelasnya.

Sebut Petar, pasca kepergian Denyz, kini PSM hanya mempunyai satu kiper saja yakni Andi Muhammad Guntur, sementara duo kiper lainnya yakni Denny Marcell dan Fachrul Nurdin nasibnya belum jelas di PSM lantaran nilai kontrak yang belum deal dengan maanjemen PT PSM pimpinan Rully Habibie.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya