HTTP Status[404] Errno [0]

Acha Septriasa Sabet Aktris Terbaik FFI 2012

09 December 2012 05:24
Acha Septriasa Sabet Aktris Terbaik FFI 2012
Acha Septriasa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Acha Septriasa

BugisPos — Pengumuman pemenang Festival Film Indonesia 2012 masih berlangsung di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Sabtu (8/12/2012) malam. Acha Septriasa berhasil membawa pulang Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Acha memenangkan penghargaan tersebut lewat aktingnya di film ‘Test Pack’. Ia berhasil mengungguli sejumlah aktris berbakat lainnya seperti Jajang C. Noer (Mata Tertutup), Atiqah Hasiholan (Hello Goodbye), Annisa Hertami (Soegija), dan Geraldine Sianturi (Demi Ucok).

Film ‘Test Pack’ yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ninit Yunita disutradara oleh Monty Tiwa. Monty berhasil mengeluarkan kemampuan maksimal para bintang utamanya yang menambah nilai plus film itu.

Dalam film itu, Acha beradu akting dengan Reza Rahadian. Pujian secara khusus banyak mengalir kepadanya karena telah mencapai kematangan akting yang memukau lewat film tersebut.

Sementara untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dimenangkan oleh Mak Gondut alias Lina Marpaung lewat film ‘Demi Ucok’. Ia berhasil mengalahkan Christine Hakim, Kenes, Meriam Bellina dan Wulan Guritno.

Beberapa kategori bergengsi lainnya yang belum diumumkan ialah Pemeran Utama Pria Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Film Terbaik. Siapa yang Anda jagokan ? (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya