HTTP Status[404] Errno [0]

Dua Gadis Cantik Pesta Sabu, Ditangkap

09 December 2012 05:26
Dua Gadis Cantik Pesta Sabu, Ditangkap
ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

ilustrasi

BugisPos – Semakin banyak pengguna narkoba yang ditangklap, tapi semakin banyak pula yang tak peduli dan tetap saja mengkonsumsi obat-obat terlarang. Contohnya, tiga tersangka tindak pidana narkotika jenis sabu yakni, Agung (37), Herawati alias Citra (23) dan Fitri (28) tertangkap tangan sedang pesta narkoba, Jumat 7 Desember, sekitar pukul 01.00 Wita, di kediaman Agung, Perumahan Az-Zahra Green Blok H/1. Mereka terancam penjara selama 15 tahun.

Kepala Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Biringkanaya, Komisaris Akbar Satiawan, mengkonfirmasikan bahwa ke tiga tersangka dijerat dengan Pasal 112, No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 15 tahun,” tersangka dijerat dengan UU Narkotika,” kata Kompol Akbar, Sabtu 8/12/2012 seperti dirilis tribun-timur.com

Akbar menambahkan, penangkapan ketiganya bermula dari hasil pemantauan polisi terhadap Agung yang menurut informasi merupakan mantan tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel. Dari hasil penggerebetan itu petugas berhasil menyita empat sachnet kecil bekas sabu dalam kemasan plastik bening, tiga batang pires terbuat dari pipa kaca.

Selain itu, kata Akbar, petugas juga berhasil menyitia tiga korek gas, sebuah alat suntik, satu buah jarum, sebua buah takaran dan tiga buah pipet plastik, sert sebuah alat isap alias (Bong) yang terbuat dari botol plastik,” tersangka sudah diambil urinenya guna dan tinggal menunggu hasil dari Labfor,” ungkap Akbar (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya