HTTP Status[404] Errno [0]

KKN Universitas Sawerigading Ditarik Masuk Kampus

09 December 2012 22:04
KKN Universitas Sawerigading Ditarik Masuk Kampus
Suasana seminar hasil KKN Universitas Sawerigading digelar di kampus Jl. Kandea II Makassar, Sabtu, 8 Desember 2012.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana seminar hasil KKN Universitas Sawerigading digelar di kampus Jl. Kandea II Makassar, Sabtu, 8 Desember 2012.

BugisPos — Setelah berada di lokasi KKN selama kurang lebih 2 bulan, sebanyak 150 mahasiswa KKN Universitas Sawerigading Makassar, ditarik masuk kampus, pada 8 Desember 2012 di aula kampus Jl. Kandea II Makasar. Sebelum acara penarikan, diselenggarakan seminar hasil KKN. Demikian ditegaskan Ketua Panitia KKN UNSA 2012, Ashar Sinilene, SH, MH.

Pelaksanaan KKN berjalan cukup dinamis, masih-masing kelompok melaporkan an mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan selama berada di lokasi. Kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan kemampuan yang ada di antaranya, melakukan penyuluhan bahaya narkoba, bakti sosial ke panti asuhan, melakukan praktek mengajar pada beberapa SLTP dan SLTA di Makassar. Melakukan pembenahan dan perbaikan sarana dan prasana kampus, tandas Ashar yang juga Dekan Fakultas Hukum UNSA ini.

Peserta KKN berasal dari fakultas, ilmu sosial politik, hukum, tehnik, sastera dan FKIP. Selama mahasiswa berada lokasi yakni Makassar  dan Luwu Utara didampingi dosen pembimbing, Drs. Moh Yahya Mustafa M.Si , Drs. Abd Muin, M.Si,  dan Hasbullah, SH, MH.

KKN katanya, salah satu syarat utama bagi mahasiswa   sebelum  menjalani ujian skripsi di kampus. KKN juga menguji kemampuan mahasiswa mengaplikasikan teori dan pengetahuan didapatkan di kampus dengan realitas ditemukan di tengah masyarakat, tandas  kata Magister Hukum PPs UNHAS ini (yahya)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya