HTTP Status[404] Errno [0]

Perempuan PKS Puji Keharmonisan Rumah-tangga IA

09 December 2012 03:26
Perempuan PKS Puji Keharmonisan Rumah-tangga IA
Perempuan PKS menilai keluarga kandidat nomor urut 1, Ilham-Aziz merupakan keluarga harmonis yang bisa menjadi tauladan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Perempuan PKS menilai keluarga kandidat nomor urut 1, Ilham-Aziz merupakan keluarga harmonis yang bisa menjadi tauladan.

BugisPos — Â Keluarga harmonis yang dimiliki pasangan nomor urut 1, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkara (IA) menuai banyak dukungan dari masyarakat Sulsel. Hal ini juga menjadi alasan perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengaku bahwa rumah tangga harmonis IA sungguh merupakan hal yang patut menjadi teladan seluruh keluarga di Sulsel.

“Sungguh keluarga merupakan hal penting yang paling mendasar dalam kehidupan yang tenteram dalam masyarakat. Baiknya suatu keluarga, baik pulalah kehidupan dalam masyarakat,” ucap Aida M. Siri, salah seorang pengurus perempuan PKS Sulsel pada Talk Show Cinta Keluarga di Karebosi, Sabtu, 8 Desember.

Aida menjelaskan bahwa keluarga merupakan unsur penting dalam pencegahan masalah sosial yang timbul seperti maraknya Narkoba, pornografi, dan sejenisnya. Keluarga harmonis yang dimiliki IA merupakan contoh bagaimana agar masyarakat kembali ke dasar keluarga dan orang tua tidak pusing lagi anaknya terjerumus Narkoba.

Aida mengatakan bahwa hanya pemimpin yang baik rumah tangganya, sukses mendidik anak-anaknya yang layak dipilih untuk dijadikan panutan bagi seluruh keluarga di Sulsel.

Kegiatan yang bertajuk, Kokohkan Keluarga dengan Semangat Baru ini, menghadirkan Ilham Arief Sirajuddin dan istrinya, Aliyah Mustika Ilham sebagai narasumber yang dipandu host kondang artis ibukota, Astrie Ivo. Selain itu, juga tampak ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin.

Hal yang sama juga diungkap Ketua DPW PKS, Akmal Pasluddin. Menurutnya, keluarga merupakan pondasi dari sebuah bangsa, membangun gedung bukanlah hal yang sulit, tapi membangun generasi bangsa tentu merupakan hal yang butuh upaya serius dan yang paling utama harus lahir dari ruang keluarga yang harmonis.

“Keluarga merupakan candradimuka, keluarga juga tempat training untuk putra-putri kita sebagai bekal untuk hidup bermasyarakat. Ilham telah memperlihatkan keharmonisan dalam keluarga dan inilah yang bisa menjadi tauladan bagi keluarga di Sulsel. Inilah yang menjadi pembeda dan bisa menjadi jualan kita di keluarga bahwa Ilham itu cinta keluarga. Kita ingin menyampaikan bahwa kita memilih pemimpin itu bukan karena pintar orasi, tapi yang terpenting adalah dia memiliki pribadi yang bisa diayomi. Jadilah panutan bagi seluruh masyarakat yang akan dipimpinnya,” tegas Akmal.

Pada kesempatan yang sama, kemesraan yang dipertontonkan Ilham bersama istrinya tampil memukau dua ribu peserta talk show ini. Keduanya membeberkan tips keluarga sakinah dan harmonis yang menjadi kunci kesuksesannya membangun rumah tangga bahagianya.

“Di balik kesuksesan suami, ada kita para istri hebat yang selalu memberi sokongan moril, semangat dan yang terpenting selalu mengingatkan suami kita jikalau salah langkah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pejabat public,” ucap Aliyah, sebagaimana dikutip dari FAJAR online.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya