HTTP Status[404] Errno [0]

Hotel yang Dilengkapi Layanan Pelatih Orgasme

10 December 2012 22:43
Hotel yang Dilengkapi Layanan Pelatih Orgasme
Kamar Kamasutra
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kamar Kamasutra

BugisPos — Sebuah hotel di Swedia memiliki layanan yang unik bagi pasangan yang tengah dimabuk cinta atau sekedar mengisi liburan romantis berdua. Layanan itu adalah jasa pelatih orgasme profesional. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan berbagai jenis sex toys.
Hotel yang bernama Venusgarden ini terletak di Skurup, di bagian selatan Swedia. Hotel ini memiliki 3 jenis kamar, yaitu ‘Kamasutra’, ‘Venus’ dan ‘Tao’. Setiap kamar dilengkapi dengan minyak pijat, lilin wangi, gambar erotis, sekeranjang sex toys dan buku panduan orgasme.

Kamar Kamasutra ditata sedemikian rupa sehingga menggambarkan kuil cinta khas India. Kamar Tao yang terletak di loteng dilengkapi dengan ayunan di atas tempat tidur dan cermin yang dipasang di langit-langit. Kamar Venus ditata untuk memancarkan gairah bercinta ditambah makan malam yang romantis.

“Kami sering didatangi pasangan yang berbulan madu, merayakan peringatan dan pasangan muda yang belum menikah. Tapi sebagian besar tamu kami adalah pasangan setengah baya yang sudah memiliki hubungan fantastis dan mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Mereka ingin menghidupkan kembali gairah dan keintimannya,” kata Ylva Franzen, sang pelatih orgasme seperti dilansir Daily Mail dan dirilis detikcom Kamis (6/12/2012).

Walau demikian, Franzen tidak menampik bahwa beberapa orang ada yang menyebut Venusgarden dengan sebutan hotel orgasme. Sebutan ini bisa memberikan kesan yang salah sebab Venusgarden menurut Franzen tidaklah norak, identik dengan perselingkuhan atau fetisme.

“Ini adalah tempat yang romantis. Kami berharap Venusgarden adalah tujuan bagi mereka yang mencari hubungan yang sangat romantis,” kata Franzen.

Untuk dapat menginap di Venusgarden dan mendapat layanan romantisnya ini, pengunjung diharuskan merogoh kocek sebanyak 227 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 juta per malam (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya