HTTP Status[404] Errno [0]

Ketua Apdesi Bone Arahkan Dukungan ke Sayang 2

11 December 2012 10:36
Ketua Apdesi Bone Arahkan Dukungan ke Sayang 2
Ketua DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone, Sri Rahayu Irwandi mengarahkan dukungan politiknya pada pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang 2).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ketua DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone, Sri Rahayu Irwandi mengarahkan dukungan politiknya pada pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang 2).

BugisPos — Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bone, akan all out memenangkan pasangan calon Gubernur Sulsel incumbent, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang).

Langkah kepala desa untuk mendukung pasangan yang memopulerkan tagline Don’t Stop Komandan ini merupakan himbauan DPD Apdesi Sulsel pada rapat beberapa waktu lalu.

“Hasil rapat DPD Apdesi Sulsel mengarahkan untuk mendukung SYL di Pilgub Sulsel nanti dengan dasar pertimbangan bahwa SYL merupakan mantan kepala desa dan dewan pembina apdesi,” terang Ketua DPC Apdesi Bone Sri Rahayu Irwandi, Selasa (11/12/12), sebagaimana dikutip dari Tribun Timur.com.Ia menjelaskan, meski himbauan ini hanya mengikat secara organisasi namun, Ayu tetap menghimbau agar kepala desa mempertimbangkan dan bergerak untuk memperjuangkan organisasi dengan mensosialisasikan program pemerintah yang telah berjalan.

Apalagi Gubernur Sulsel telah memberikan pelayanan kepada kepala desa se-Sulsel melalui kartu kesehatan gratis dan beberapa program lain yang keberpihakannya kepada kepala desa.

“Saya tidak bisa menjamin kepala desa bakal mengikuti instruksi ini namun saya rasa inilah waktunya untuk melangkah bersama meski kepentingan berbeda namun tujuan kita sama untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat” ungkapnya.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya