HTTP Status[404] Errno [0]

Manajemen Chris John Bahas Duel Marquez

11 December 2012 10:05
Manajemen Chris John Bahas Duel Marquez
Manajemen Dragon Fire (manajemen Chris John) segera membahas pertarungan antara pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John melawan petinju Juan Manuel Marquez seusai memukul KO Manny Pacquiao (Filipina).

Manajemen Dragon Fire (manajemen Chris John) segera membahas pertarungan antara pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John melawan petinju Juan Manuel Marquez seusai memukul KO Manny Pacquiao (Filipina).

BugisPos — Manajemen Dragon Fire (manajemen Chris John) segera membahas pertarungan antara pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John melawan petinju Juan Manuel Marquez seusai memukul KO Manny Pacquiao (Filipina).

“Begitu Marquez menang melawan Pacquiao, tim manajamen langsung membicarakan soal pertarungan ini,” kata Chris John, petinju dengan rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ketika dihubungi di Semarang, Selasa (11/12/2012).

Menurut petinju dengan julukan “The Dragon” tersebut, pastinya dari tim manajemen, termasuk pihak Marina Bay Sands Singapura, akan membicarakan lebih serius lagi soal pertarungan ini.

“Soal hasil mendasar dari pembicaraan tersebut nanti akan diberitahukan. Nanti akan saya kabari perkembangannya Mas,” kata petinju yang terakhir kali bertarung saat mengalahkan petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo di Marina Bay Sands Singapura, 9 November 2012.

Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA ini memiliki keinginan untuk kembali bertarung melawan petinju Meksiko tersebut setelah yang bersangkutan memukul KO Pacquiao.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya masih lebih baik dari dia (Juan Manuel Marquez), apalagi pertarungan nanti akan diliput oleh TV-TV dunia,” kata petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jateng.

Seperti dikutip dari Kompas.com, menurut ayah dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) tersebut, dia memang pernah bertarung melawan Marquez pada pertarungan wajib di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 4 Maret 2006. Pada pertarungan tersebut, Chris John menang angka 116-110, 117-111, 116-112.

Tampaknya, kata petinju yang sudah sembilan tahun memegang gelar juara dunia kelas bulu tersebut, Marquez kurang puas dengan hasil pertarungan tersebut.

“Jadi, kenapa tidak tarung ulang lagi, saya ingin pertarungan tersebut dilangsungkan di Singapura (tempat yang netral) supaya tidak ada alasan lagi bagi dia,” katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Marquez berhasil mengalahkan Pacquiao dengan KO pada ronde keenam pada pertarungan di kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (8/12/2012) waktu setempat atau Minggu (9/12/2012) WIB.

Ketika ditanya sekarang ini kelasnya berbeda, Chris John di kelas bulu, sedangkan Juan Manuel Marquez di kelas welter, dia mengatakan nanti bisa bertanding di kelas yang adil.

“Saya tidak masalah jika harus sedikit naik kelas. Yang jelas ada keinginan saya untuk kembali bertarung melawan Marquez di tempat yang netral,” kata suami mantan atlet wushu Jateng, Anna Maria Megawati, tersebut.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya