HTTP Status[404] Errno [0]

Dosen dan Mahasiswi Kepergok Mesum di Mobil

13 December 2012 02:14
Dosen dan Mahasiswi Kepergok Mesum di Mobil
MH, dosen pria kepergok mesum di dalam mobil bersama mahasiswinya berinisial IE. Keduanya dipergoki anggota Satpol PP Gorontalo. Saat digerebek kedua pasangan ini dalam kondisi bugil.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

MH, dosen pria kepergok mesum di dalam mobil bersama mahasiswinya berinisial IE. Keduanya dipergoki anggota Satpol PP Gorontalo. Saat digerebek kedua pasangan ini dalam kondisi bugil.

BugisPos — Ulah seorang dosen perguruan tinggi di Gorontalo sangat tidak layak untuk ditiru. Dia kepergok berbuat mesum dengan mahasiswinya di dalam sebuah mobil. Parahnya lagi, mobil yang digunakan untuk mesum itu terparkir di samping rumah dinas Gubernur Gorontalo.

MH, dosen pria itu, kepergok mesum di dalam mobil bersama mahasiswinya berinisial IE. Keduanya dipergoki anggota Satpol PP. Saat digerebek kedua pasangan ini dalam kondisi bugil.

Pengrebekan ini dipicu kecurigaan petugas satpol PP terhadap sebuah mobil yang terparkir lama di samping rumah dinas Gubernur. Kecurigaan bertambah, sebab mobil tersebut tampak bergoyang.

Petugas yang curiga akhirnya langsung mengerebek, sehingga kedua pasangan ini tidak bisa berkutik. Untuk menghindari amukan massa, keduanya langsung diamankan ke Mapolres Gorontalo.

Namun, sebelum dibawa ke Mapolres Gorontalo, MH dan IE diamankan ke rumah dinas gubernur. Keduanya hanya bisa pasrah. Mukanya tampak pucat dan gemetar.

Warga yang mengetahui peristiwa ini pun langsung mendatangi rumah dinas gubernur dengan maksud ingin menghakimi kedua pelaku. Beruntung, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Kapolres Gorontalo AKBP Andry Triaspoetra langsung meradam situasi, hingga aksi main hakim sendiri bisa terhindarkan.

“Di samping rumah dinas ini memang sering dijadikan tempat mesum, karena jalannya terbilang sepi. Saya akan memperketat penjagaan untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali,” ujar Rusli Habibie, sebagaimana dikutip dari okezonenews.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya