HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Minta Dharma Wanita Pemkot Beri Ketenangan Bagi Suami

14 December 2012 01:01
Ilham Minta Dharma Wanita Pemkot Beri Ketenangan Bagi Suami
Ilham Arief Sirajuddin bersama ketua Dharma Wanita Kota Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ilham Arief Sirajuddin bersama ketua Dharma Wanita Kota Makassar

Ilham Arief Sirajuddin bersama ketua Dharma Wanita Kota Makassar

BugisPos — Walikota Makassar yang juga ketua dewan pembina Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar meminta agar istri-istri pegawai negeri sipil (PNS) maupun istri pejabat untuk senantiasa memberikan rasa ketenangan dan suasana kondusif bagi suami. Dengan adanya rasa tenang akan memberikan energi positif bagi produktivitas kerja suami di kantor.

Hal ini dinyatakan Ilham saat memberikan sambutan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar, Rabu 12/12/12 di gedung PKK Jl Anggrek Raya Makassar.
Banyak peristiwa, kata Ilham, suami merasa dirongrong oleh perilaku istri di rumah. Ini mengakibatkan banyak suami yang menjadi tidak tenang dalam bekerja.
“Dharma wanita sebagai istri PNS harus berperan sebagai partner bagi suami. Beri rasa tenang dan dukungan semangat agar suami bisa bekerja produktif dan menghasilkan karya-karya dan menjauhi penyimpangan, jangan malah jadi sumber pikiran atau pengganggu bagi kerja suami,” ujar Ilham.
Puncak peringatan hari Dharma wanita tingkat kota Makassar dihadiri sejumlah jajaran Muspida, kepala SKPD, camat, lurah dan ratusan anggota dharma wanita persatuan.
Ketua Dharma Wanita Kota Makassar, Afni Agar Jaya menyatakan, sebagai pendamping suami yang berprofesi sebagai PNS, anggota dharma wanita harus menjadi mitra yang memberi sinergi positif. Menyiapkan anak-anak penerus generasi bangsa untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan.
“Sebagai organisasi, dharma wanita telah menelorkan berbagai program untuk mensukseskan pembangunan. Khususnya di bidang peningkatan pendidikan anak, kesehatan ibu dan anak serta pemenuhan gizi bagi balita,” ujar Afni.
Berbagai kegiatan telah digelar dalam rangkaian peringatan hari jadi ini, sebelumnya sejumlah anggota dharma wanita dan PKK kota Makassar beranjangsana dan menyerahkan bantuan ke Panti Sosial Marsudi Mulia di Kel.Untia serta Lapas Perempuan Bolangi. Selain itu digelar pula berbagai perlomba Selain itu digelar pula berbagai perlombaan yang diikuti sejumlah pejabat dan Kepala SKPD, pegawai camat dan kelurahan. Peringatan ulang tahun diwarnai pemotongan kue oleh Ketua PKK kota Makassar Aliyah Mustika Ilham dilanjutkan dengan penyerahan berbagai hadiah perlombaan (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya