HTTP Status[404] Errno [0]

Cewek Tergila-gila Karena Kekuatan Gaib Bulu Perindu,

15 December 2012 00:55
Cewek Tergila-gila Karena Kekuatan Gaib Bulu Perindu,
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Illustrasi

Illustrasi

BugisPos  Bulu perindu merupakan suatu benda mistik yang memiliki energi gaib yang berbentuk seperti bulu atau rambut pada manusia. Warnanya ada yang hitam ada pula yang berwarna agak kecoklatan (pirang). Umumnya bulu perindu, digunakan sepasang rambut atau bulu, yang menurut pemakainya, satu berjenis lelaki dan satunya lagi berjenis wanita. Kegunaannya biasanya diperuntukkan untuk memikat lawan jenis. Wanita yatau lelaki yang terkena energy gaib dari bulu perindu, biasanya akan memimpikan atau merindukan orang yang menggunakan bulu perindu tersebut. Kebanyakan bulu perindu digunakan sebagai alat santet oleh para dukun-dukun. Para dukun santet dalam menjalankan aksinya, memberikan bulu perindu itu kepada pelanggannya dengan sejumlah mahar yang telah disepakati. Biasanya, maharnya berupa sepasang ayam, sebungkus rokok dan sejumlah uang yang telah disepakati.

Menurut Rabanai (35) yang akrab dipanggil Raba, awalnya dia tak mempercayai khasiat dari bulu perindu. Namun ketika dia tertimpa masalah keluarga yang membuatnya nyaris frustasi. Raba dengan bantuan seorang temannya yang memiliki sepasang bulu perindu mulai mencoba khasiat dari bulu perindu. Alhasil dia pun kemudian dikerubuti oleh wanita-wanita yang tadinya begitu sombong kepadanya. “Pokoknya, kalo ilmu cewekji, pak !, tidak ada yang kalah ki bulu perindu” Ujar Raba sembari mengangkat jempolnya ketika ditemui wartawan Bugis Pos di bilangan JL. Monumen Emmy Saelan. Hal senada diceritakan oleh Herman (40), yang memiliki beberapa orang wanita idaman lain (WIL) yang rata-rata hidup berkecukupan.

Menurut penelusuran wartawan Bugis Pos, bulu perindu ini awalnya digunakan untuk keperluan yang bermanfaat, seperti mengembalikan anak yang minggat dari rumah atau meluluhkan hati istri atau suami yang terpikat dengan pria atau wanita lain. Namun seiring berjalannya waktu, benda ini kemudian fungsinya bergeser dan dimanfaatkan oleh para lelaki hidung belang. Orang yang memanfaatkan jasa benda ini, wajahnya dimata lawan jenisnya akan tampak bercahaya dan ini terus merasuk hingga dibawa kealam mimpi. Di alam mimpi, orang yang terkena energi benda ini akan melihat dirinya bercumbu mesra dengan orang yang memakainya. Efek negatif dari benda ini, sebenarnya dapat dihindari dengan cara berwudhu dahulu sebelum kita beranjak ke tempat pembaringan dan senantiasa berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan. Serta meyakinkan diri dalam hati, bahwa energy itu tak bermanfaat bagi diri kita karena adanya energi Ilahi yang melindungi kita.

Bulu perindu ini berasal dari pulau Kalimantan, yang saat ini telah menyebar keseluruh pelosok tanah air. Bulu perindu berbeda dengan buluh perindu, satunya berbentuk seperti rumput satunya lagi berbentuk seperti buluh (bambu). Â Menurut sejarahnya, Buluh Perindu sendiri terbagi dua yang pertama disebut Bubung Buluh Perindu berasal dari pulau Sumatra, adalah sejenis bambu (buluh) kuning yang didalamnya memiliki serat-serat halus yang apabila terkena angin akan mengeluarkan semacam bunyi. Bambu jenis ini sangat sulit untuk ditemukan karena menurut legenda benda ini dijaga oleh ular hitam besar. Jenis Buluh Perindu kedua adalah sejenis bambu kuning yang diberi nama bambu gila, karena dapat bergerak-gerak sendiri. Anehnya bambu jenis ini dapat melawan arus, dia akan bergerak dari hilir ke hulu sungai. Jenis bambu ini hanya dapat ditemukan oleh burung elang yang memiliki penglihatan tajam. Maka biasanya, Buluh Perindu jenis ini dijadikan sebagai penjaga sarang buat anak-anak burung elang. Selain itu jenis buluh ini dapat digunakan oleh burung elang untuk mengobati kaki anaknya yang patah, namun tidak semua sarang burung elang memiliki buluh jenis ini. Tidak semua sarang terdapat buluh perindu di dalamnya, akan tetapi sarang yang terdapat bulu perindu itu sangat tersembunyi di dalam rajutan sarang. Bahkan waktu pengambilannyapun dipakai waktu-waktu tertentu, yang hanya dipahami oleh para dukun atau paranormal.

Sedangkan jenis Bulu Perindu, sebenarnya adalah akar rumput bujang yang banyak terdapat di daerah Kalimantan. Sebenarnya, akar rumput ini memang dapat bergerak-gerak sendiri apabila terkena percikan air, akan tetapi apabila telah basah keseluruhan benda ini tak dapat bergerak lagi. Akar rumput ini, dapat dijadikan sebagai benda mistik apabila telah diisi atau diberi khodam oleh pemakainya. Namun apabila tidak, maka benda ini hanya merupakan akar rumput biasa.

Keanehan Bulu Perindu yang telah diberi khodam ini, dapat dicoba dengan memberikan setetes air pada bagian bulu perindu. Serta merta bulu tersebut akan bergerak sendiri mengikat bulu yang satunya. Jadi mereka akan saling melilit satu sama lain, dengan merapalkan suatu mantra-mantra maka energi Bulu Perindu ini akan keluar sesuai permintaan atau niat dari pemakainya.

Menurut tim gaib rubrik Mitos, energi yang keluar dari Bulu Perindu tersebut adalah energi negatif yang berupa jin yang akan terbang untuk mempengaruhi pikiran orang yang terkena. Wajah yang terlihat itu, sebenar perwujudan dari jin yang menampakkan diri ke alam mimpi seseorang. Sehingga orang yang terkena seperti mabuk kepayang, rasanya sama ketika kita mabuk karena minuman keras. Jadi orang yang terkena akan terasa di awang-awang, karena jin membawa kita ke dimensi mimpi kita.

Bulu Perindu ini sangat penuh dengan lika-liku, karena disatu sisi dapat digunakan untuk hal-hal positif akan tetapi di sisi yang lain dapat dimanfaatkan untuk hal-hal negatif. Tergantung dari orang yang memiliki benda tersebut, akan tetapi sebagian besar pemilik benda ini akan terbawa atau terjerumus kepada hal-hal yang bersifat negatif. Karena hal-hal negatif itu biasanya sangat menggiurkan mata kita, apatah lagi Bulu Perindu ini Menyerang alam mimpi kita (ali/aw)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya