HTTP Status[404] Errno [0]

Dua Menteri Salut Kartu IA

16 December 2012 06:52
Dua Menteri Salut Kartu IA
Kartu Semangat Baru yang beberapa waktu lalu di luncurkan
Kartu Semangat Baru yang beberapa waktu lalu di luncurkan

Kartu Semangat Baru yang beberapa waktu lalu di luncurkan

BugisPos — Dua menteri pada kabinet Indonesia bersatu memuji dan salut terhadap program 9 Bebas yang jadi komitmen politik pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) pada pemilihan gubernur mendatang.
Mereka adalah Menteri Hukum dan HAM RI Amir Syamsuddin dan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan. Keduanya bertemu Ilham di acara Silaturahmi Nasional Demokrat di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Jumat 14/12/12.

Keduanya berfoto bersama Ilham sembari memegang kartu Semangat Baru Berhologram.

Sembari memegang kartu Semangat Baru berhologram IA 9 Bebas, Amir yang juga putra Sulsel ini mengaku salut dengan program pasangan IA.

Menurutnya, meskipun belum terealisasi namun Ilham-Aziz mampu memberikan hak asasi masyarakat. “Ini sesuai dengan perundang-undangan,” katanya.

9 Kebutuhan dasar itu adalah amanah undang-undang dasar. “Ini bukti IA menerjemahkan dan mengejawantahkan undang-undang dasar negara kita,” katanya.

Sedang Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan juga berpendapat senada. Program IA bebas adalah ide briliian. Tidak semua kepala daerah yang memiliki kreativitas seperti IA

Olehnya, semua kader Demokrat di Sulsel wajib mensosialisasikan program tersebut ke masyarakat (opi)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya