Hasan Basri Ambarala Siap (Lagi) Maju di Pilkada Sinjai

16 December 2012 19:21
Hasan Basri Ambarala Siap (Lagi) Maju di Pilkada Sinjai
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Mantan Camat Mamajang dan Rappocini Kota Makassar, Hasan Basri Ambarala siap maju pada Pilkada Sinja yang kedua kalinya. Pilkada Sinjai dihelati April 2014.

Mantan Camat Mamajang dan Rappocini Kota Makassar, Hasan Basri Ambarala siap maju pada Pilkada Sinja yang kedua kalinya. Pilkada Sinjai dihelati April 2013.

BugisPos — Mantan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemrov Sulsel Hasan Basri Ambarala berniat bertarung lagi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai, April 2013 mendatang.

Untuk memuluskan langkahnya maju pada Pilkada Sinjai, Hasan kini intens mendekati sejumlah partai politik (parpol) yang akan dijadikan sebagai kendaraan politik.

“Sejauh ini sudah 12 partai nonparlemen yang telah menyatakan dukungan. Ada tiga partai parlemen tapi itu rahasia,” kata Hasan di Goes Coffe, Jl Topaz Raya, Makassar, Minggu (16/12/2012).

Selain partai nonparlemen, seperti dikutip dari Tribun Timur.com, mantan Camat Mamajang dan Rappocini tersebut juga mendekati beberapa parpol lainnya. Dia mengatakan, kemungkinan untuk mengendarai partai lain masih sangat terbuka.

Meski menyatakan maju, namun dia belum menentukan pendampingnya. ” Kemungkinan dari politisi atau pengusaha. Bisa juga akademisi karena saya adalah birokrat,” pungkas Hasan kepada tribun-timur.com.

Pada Pilkada Sinjai empat tahun lalu, Hasan juga berniat maju. Namun gagal karena KPU menilai dukungan berkasnya tak memenuhi syarat.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya