HTTP Status[404] Errno [0]

Ibas Yudhoyono : Ilham Harus Menang

16 December 2012 12:59
Ibas Yudhoyono : Ilham Harus Menang
Ibas
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ibas

Ibas

BugisPos — DPP Demokrat mematok harga mati kemenangan bagi pasangan calon usungan Partai Demokrat Ilham Arief Sirajuddin-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) pada pemilihan Gubernur Sulsel 2013 mendatang.

Itu ditegaskan Sekjen DPP Demokrat Edy Baskoro Yudhoyono saat memberikan pengarahan pada acara silaturahmi nasional (silatnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2012).

“Yang paling dekat dan sementara proses pemilihan kepala daerah di Indonesia itu adalah Sulawesi Selatan. Maka harga mati bagi Partai Demokrat memenangkan calon jagoannya. Jangan biarkan kandidat kita jalan sendiri,” kata Ibas di atas podium, disusul sahutan Semangat Baru dari kontingen Sulsel.

Mendengar penegasan tersebut, Ilham yang duduk di deretan depan bersama Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin kemudian berdiri dan melambaikan tangan ke peserta silatnas.

Silatnas yang dihelat dalam rangka Ulang Tahun ke-11 Partai Demokrat ini dihadiri sekitar 5 ribu orang yang terdiri dari DPP, DPD, DPC, Organisasi Sayap, dan Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Ibas menambahkan, semua komponen partai harus melakukan konsolidasi yang kompak membantu dan menggalang kekuatan memenangkan pemilihan gubernur.

Selain Sulsel, Demokrat juga fokus di Jawa Barat dan Sumatera Utara. “Tiga daerah dari 14 provinsi yang menggelar pilkada 2013 ini menjadi barometer kemenangan Demokrat secara nasional,” imbuh menantu dari Ketua DPP PAN Hatta Radjasa ini.

Bukti dari keseriusan DPP Demokrat, saat ini pihaknya telah mengeluarkan surat tugas bagi legislator senayan agar turun langsung ke daerahnya memenangkan pilkada. (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya