HTTP Status[404] Errno [0]

Polsek Wajo Amankan 16 Pasangan Mesum

16 December 2012 18:35
Polsek Wajo Amankan 16 Pasangan Mesum
Polsek Wajo merazia sejumlah tempat penginapan, Minggu, (16/12/2012) dini hari. Hasilnya, 16 pasangan mesum diamankan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Polsek Wajo merazia sejumlah tempat penginapan, Minggu, (16/12/2012) dini hari. Hasilnya, 16 pasangan mesum diamankan.

Polsek Wajo merazia sejumlah tempat penginapan, Minggu, (16/12/2012) dini hari. Hasilnya, 16 pasangan mesum diamankan.

BugisPos — Jajaran Polsek Wajo kembali melakukan razia di sejumlah tempat penginapan, Minggu, (16/12/2012) dini hari. Hasilnya, 16 pasangan mesum diamankan dan digiring ke kantor kepolisian.

Ke 16 pasangan bukan suami istri itu masing-masing diamankan di wisma Timor, dua pasang, Wisma Bali, lima pasangan mesum, rumah kos di Jalan Salemo, dua pasang, Hotel Mutiarasari enam pasang, wisma Jampea satu pasang, dan rumah kos di Jalan Jampea, satu pasangan mesum.

“Mereka yang kami amankan akan didata untuk diberikan pembinaan,” beber, Kapolsek Wajo, AKP Basri, tadi siang. Razia ini dilaksanakan dengan kekuatan 38 personel. Selain dari Polsek Wajo, juga terdapat Propam Polda.

Pekan Lalu, 16 Pasangan Mesum (juga) Dirazia

Pekan lalu, jajaran Polres Pelabuhan juga merazia 16 pasangan muda-mudi di sejumlah wisma dan penginapan. Mereka diamankan karena tidak memiliki bukti sah sebagai pasangan suami istri.

Mereka yang dirazia, sebanyak 16 pasangan muda mudi itu diamankan di tujuh tempat berbeda. Masing-masing diamankan di Pondok Mega Wisata di Jalan Diponegoro, sebanyak tiga pasangan muda mudi.

Dua pasangan yang menginap di Hotel Mangga Dua Jalan Irian. Dua pasang di Wisma Utama, Jalan Sarappo, serta dua pasang muda-mudi di dalam kamar Wisma Sinar Jaya Jalan Sarappo.

Selain itu, empat pasangan bukan suami istri di dalam kamar Wisma Aiwa, Jalan Irian, serta dua pasangan muda mudi di Losmen Irian Jalan Irian.

Seperti yang dirilis FAJAR online, Kabag Ops Polres Pelabuhan, Kompol Srianta, mengatakan, razia yang dilakukan ini terbagi tiga tim. Tim berkekuatan 96 orang personel dipimpin Kasatlantas, Kasatreskrim, dan Kapolsek Wajo.

Masing-masing sebanyak 47 orang personel dari Polres Pelabuhan, 32 personel Polsek Wajo, Provost Polda Sulsel, 17 orang, dan anggota Koramil Wajo, tiga orang. Dalam razia yang dilaksanakan Tim 3 diamankan 16 pasangan bukan suami istri.

Mereka diamankan di tujuh tempat berbeda. “Tim I, yang dipimpin Kasat Binmas dengan lokasi razia di pintu pelabuhan Jalan Nusantara, berhasil menjaring 18 unit kendaraan yang ditilang dan dua kendaraan diamankan karena tidak membawa dokumen saat berkendara. Untuk sajam nihil,” ungkapnya.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya