HTTP Status[404] Errno [0]

Jessica ‘SNSD’ Nangis Saat Audisi Pertama di SM

18 December 2012 01:32
Jessica ‘SNSD’ Nangis Saat Audisi Pertama di SM
Jessica

BugisPos — Personel SNSD Jessica dan sang adik Krystal pertama kali ditemukan oleh SM Entertainment di sebuah mall tahun 2000 lalu. Langsung diajak audisi, perempuan yang akrab disapa Sica itu pun nangis.

Sica mengaku sangat pemalu sampai-sampai ia tak mau mengatakan apapun di depan kamera. Lagipula saat itu usianya baru 11 tahun.

“Ketika awal aku bergabung dengan SM, mereka (staf audisi) bilang mereka harus merekamku dan memperlihatkanku pada Lee Soo Man. Jadi ketika mengatakan namaku dan semacamnya, aku menangis terus. Aku sangat pemalu,” ujar Sica dalam wawancara dengan HeraldCorp dilansir Soshified.

“Luar biasa bahwa anak yang dulu sangat pemalu bisa tampil di panggung seperti sekarang. Itulah faktanya kalau aku memang berubah,” sambungnya seperti dirilis detikHOT.

Kini Sica bersama SNSD sedang disibukkan dengan persiapan album baru mereka yang akan dirilis Januari mendatang. Sica juga masih tampil di musikal ‘Legally Blonde’ hingga Maret 2013 (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya