HTTP Status[404] Errno [0]

Tanggal 21 Diramal Kiamat, Marissa Nasution Tunda Nikah

19 December 2012 02:33
Tanggal 21 Diramal Kiamat, Marissa Nasution Tunda Nikah
Marissa Nasution
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Meski baru seumur jagung menjalin asmara, namun Marissa Nasution mengaku sudah tak sabar untuk melepas status lajangnya bersama sang kekasih, Conrad. Menurutnya, sudah tak ada lagi ganjalan baginya dan Conrad untuk melanjutkan ikatan mereka ke jenjang pernikahan.

Marissa pun merasa usianya sudah cukup matang. Apalagi kariernya di industri hiburan sudah terbilang mapan. Tak hanya dikenal sebagai presenter, beberapa kali Marissa pun sempat didaulat membintangi film, di antaranya ‘Namaku Dick’ (2008), ‘Mupeng (Muka Pengen)’ (2008), juga ‘Janda Kembang’ dan ‘Get Married 2’ (2009).

Sembari menikmati makan siangnya sebelum sesi pemotretan dimulai, ia pun menuturkan, dirinya sudah mengutarakan keinginannya tersebut kepada sang kekasih. Secara personal, ia bahkan tak ingin menunda waktu terlalu lama untuk mewujudkan keinginannya untuk berkeluarga.

“Tadinya mau Desember ini, tapi katanya tanggal 21 mau kiamat, jadi ditunda deh,” ujar Marissa setengah bercanda seperti dirilis detikHOT

Secara rinci, wanita berdagu lancip itu menjabarkan rencana-rencananya. Ia menuturkan, bila kelak menikah, dirinya akan pindah dari Indonesia untuk membangun keluarga sekaligus menseriusi usaha sepatu yang kini tengah ia rintis.

Jadi, kapankah tepatnya Marissa Nasution dan sang kekasih meresmikan hubungan mereka berdua?

“Tahun depan, belum tahu juga. Semua tergantung Conrad. Lihat nanti pokoknya,” tukas Marissa memancing rasa penasaran (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya