HTTP Status[404] Errno [0]

Ratusan PNS Pemkot Tes Papsmear Gratis

20 December 2012 04:38
Ratusan PNS Pemkot Tes Papsmear Gratis
Pegawai Pemkot Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Pegawai Pemkot Makassar

Pegawai Pemkot Makassar

BugisPos — Ratusan pegawai negeri sipil lingkup pemerintah kota Makassar dan anggota Dharma Wanita Persatuan menjalani tes papsmear, Rabu 19/12/12 di poliklinik kantor Balaikota Makassar.

Tes papsmear merupakan tes deteksi kanker serviks atau mulut rahim. Kegiatan tes yang dirangkaikan seminar Pencegahan Dini Kanker Mulut Rahim diselenggarakan bagian Sekretariat Korpri kota Makassar kerjasama dengan PT Askes Cabang Makassar dan Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar.
Kegiatan yang dibuka Staf Ahli bidang Hukum dan Ham, Sultan Taraweh juga dihadiri Pimpinan Askes Cab.Makassar, Dr.Isnaeni Ismoyo AAK serta Dr.Armin Usman selaku narasumber.
Menurut Sekretaris Korpri, H.Hasanuddin tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan jaminan kesehatan khususnya kesehatan alat reproduksi bagi PNS wanita dan keluarga atau istri PNS dalam upaya menjaga keharmonisan keluarga.
“Kita prioritaskan PNS wanita maupun istri yang belum pernah menjalani tes ini sebelumnya, dengan hanya menyertakan kartu Askes saat akan menjalani tes. Kegiatan ini sangat berguna dalam upaya mencegah penyakit kanker,” ujar Hasanuddin.
Sementera kepala cabang Askes, Dr.Isnaeni menyatakan, PT Askes selaku mitra pemerintah terus berupaya menjamin terpeliharanya kesehatan seluruh peserta Askes yakni PNS dan keluarga dengan menggelar berbagai program Promotif Preventif dengan menggandeng berbagai pihak yang terkait.
Staf Ahli, Sultan Taraweh yang mewakili Walikota dalam sambutan meminta agar segenap PNS dan anggota dharma wanita agar memanfaatkan kesempatan pemeriksaan ini dengan baik. Upaya pencegahan penyakit, katanya, akan lebih baik daripada mengobati penyakit bila sudah terjangkit.
Kegiatan pemeriksaan berlangsung sehari penuh dengan menghadirkan dokter ahli serta staf yang akan memberikan pelayanan pemeriksaaan dengan akurat (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya