HTTP Status[404] Errno [0]

Rusdin Muchtar : Kemenangan IA di Pilgub Sulsel, Harga Mati

20 December 2012 04:38
Rusdin Muchtar : Kemenangan IA di Pilgub Sulsel, Harga Mati
Rusdin Muchtar (kiri) dan Ambo Dalle

BugisPos – Pengurus DPD Partai Hanura Sulsel yang dimotori ketuanya, Drs.Ambo Dalle,MBA bersama Wakil Sekretaris Ir.Rusdin Muchtar,MM dan rombongan, selama dua minggu awal Desember 2012 melakukan road show keliling daerah di Sulsel, dengan agenda kegiatan memasang baliho pasangan calon gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin – Azis Qahhar Mudzakkar. Kegiatan yang disambut meriah oleh masyarakat Sulsel ini, juga dirangkaikan dengan konsolidasi partai menyongsong Pemilu 2014 dan tekad memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajudddin – Azis Qahhar Mudzakkar (IA).

Pada road show Partai Hanura yang melibatkan personil pengurus DPD 1 Partai Hanura Sulsel ini, juga sekaligus membagikan Kartu IA 9 Bebas, yang ternyata disambut dengan suka cita masyarakat di semua kabupaten/kota se Sulsel.

Baliho yang disebarkan oleh Partai Hanura Sulsel bersama DPC dan PAC Hanura se Sulsel, sebanyak 25 buah baliho setiap kabupaten/kota. Selain itu, tim andalan Hanura telah membagikan Kartu IA 9 Bebas sebanyak 10 ribu lembar kartu. Namun masih banyak masyarakat yang belum kebagian sehingga mereka meminta Hanura Sulsel kembali membagikan kartu tersebut kepada yang belum kebagian.

Aspirasi yang berhasil dihimpun tim Partai Hanura di tengah masyarakat Sulsel, ialah mereka menginginkan adanya perubahan di semua sektor kehidupan. Mereka menyatakan tidak menginginkan janji-janji belaka dari gubernur, juga tidak menghendaki adanya diskriminasi pembangunan di Sulsel ke depan, sebagaimana yang mereka alami selama ini. Seorang warga mengatakan, bahwa selama ini di daerah mereka terjadi diskriminasi pembangunan. Ada yang menikamati pembanguna dengan leluasa tapi lebih banyak yang tidak menikmatinya, misalnya di sektor pembangunan infrastruktur dan pembangunan pertanian dan perikanan.

Wakil Sekretaris Partai Hanura Sulsel, Rusdin Muchtar, yang juga ketua umum BASTEM COMMUNITY Sulsel ini, kepada BugisPos mengatakan, Partai Hanura Sulsel bersama PAC dan Ranting Hanura se Sulsel, telah bertekad memenangkan pasangan IA. “Kemenangan IA di Pilgub Sulsel itu sudah harga mati” tegas Rusdin (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya