HTTP Status[404] Errno [0]

Heboh Olla Ramlan, Sudah Janda Ngaku Masih Perawan

21 December 2012 00:40
Heboh Olla Ramlan, Sudah Janda Ngaku Masih Perawan
Olla Ramlan

BugisPos — Pihak KUA Pancoran Mas, Depok, memastikan Olla Ram­lan dan Muhammad Aufar Hu­tape akan menikah pada 20 Desember 2012. Namun, saat mendaftarkan pernikahannya, Olla menuliskan statusnya ma­sih perawan.

“Iya dalam berkas pendaf­tarannya memang masih pe­ra­wan. Saya nggak tahu (ala­san­nya). Saya hanya men­ca­tatkan saja pernikahannya,” ucap Ke­pala KUA Pancoran Mas Yayat Ru­hiyat kepada wartawan, kemarin.

Yayat enggan me­ngo­mentari alasannya mengapa Olla daftar nikah berstatus masih perawan. Menurutnya, ia hanya bertugas untuk mencatat administrasi mengenai izin pernikahan.

“Saya no comment soal itu. Kami hanya mencatat saja da­ta-data yang sudah ada dan di­ke­luarkan pihak RT/RW hingga kelurahan tempat Olla tinggal. Jadi, sesuai adminis­trasi saja,” jelasnya.

Bisa jadi, Olla mendaftar pe­rawan karena pernikahan siri yang dilakukan sebelumnya, bukan pernikahan resmi yang dicatat negara.

“Nanti saja ya tanya (status perawan) pas hari H hahaha…,” ucap Yayat santai seperti dirilis Harian Rakyat Merdeka.

Seperti diketahui, Olla per­nah menikah dengan pria ber­darah Spanyol, Alex Tian. Namun, pernikahan yang telah dibina selama tujuh tahun itu kandas pada 7 Juli 2010. Ke­duanya dika­runiai seorang putra, Sean Mi­chael Alexander.

Sibuk Kampanye

Hari-hari ini, sebenarnya Olla masih sibuk membantu Aufar berkampanye. Padahal, rencana nikah sudah sangat dekat.

Namun, kata Nety, pernikahan ter­sebut belum pasti akan dilangsungkan di ke­diaman Olla. Persiapan pun ter­ganggu lantaran Aufar sedang sibuk berkam­panye jadi Wakil Bupati Ta­ngerang di Pemilukada. “Persiapan be­lum banyak, karena mereka sedang si­buk kampanye,” ujar Nety, asisten Ollah.

Saking kesengsemnya, Olla me­mas­rahkan keputusan Aufar untuk ber­politik. Ia seperti rela meminggirkan du­lu detail kepastian menikah.

“Alhamdulilah saya juga bangga dan support. Mudah-mudahan dengan ada­nya Aufar bisa membangkitkan sumber daya manusia di Kabupaten Tangerang,” kata Olla, belum lama ini.

Biasanya, konsep pernikahan selebriti itu mewah dan wah. Namun, itu tak mau ditiru oleh Olla. Janda satu anak ini me­ne­gaskan dirinya dan kekasih berupaya menggelar pernikahan secara sederhana.

“Buat saya pernikahan mewah atau nggak itu tergantung ya, yang penting ha­rus langgeng,” cetusnya.

Meski begitu, dia merasa sah-sah saja bagi setiap pasangan untuk menggelar pernikahan dengan konsep besar-be­saran dan mewah.

“Tetap yang harus diingat gimana ca­ranya menjalankan rumah tangga dan menjaganya sampai akhir hayat,” tambah wanita yang gagal mempertahankan ru­mah tangganya dengan Alex Tian ini.

Dia mengaku sudah siap mental untuk mem­bina rumah tangga lagi bersama Aufar. “Alhamdulillah siap mental se­muanya. Aufar juga siap mental untuk ke sana (me­nikah). Tinggal kita berdua yang ber­usaha mensinkronisasi semua­nya dulu, biar nantinya prosesnya lan­car,” ujar Olla yang didamping Aufar di suatu acara.

Menurut dia, banyak yang harus di­persiapkan sebelum menikah, termasuk soal tempat tinggal. Ia berharap, bisa me­miliki rumah yang besar bagi tempat tinggal dirinya dan anak-anak. “Rumah ingin yang gede, bagus. Soalnya ingin punya banyak anak,” katanya.

Selama ini Olla jarang mendapat pu­jian dari Aufar. Namun, setelah melihat Olla menjadi model baju batik, Aufar pun langsung memuji kekasihnya di depan orang banyak.

“Dia kayak dewi, cantik banget. Aku mau tanya kok dia bisa cantik banget,” ujar Aufar sambil menatap Olla.

Yang dipuji langsung tersipu malu. Menurut ibu satu anak ini, Aufar tidak bisa ditebak untuk memberikan komen­tar seputar penampilanya.

“Senang Alhamdulillah. Dia itu ja­rang memuji, kelihatannya saja mesra. Me­mang Aufar sering memberikan hal-hal yang tidak terduga, ketika saya tampil bagus, tapi dia malah diam saja,” tutur Olla.

“Dia orangnya apa adanya. Pada saat dia merasa kalau bagus, dia akan ngo­mong. Sebenarnya ada moment kami merasa lagi bagus, dia malah cuek saja. Kalau nggak suka langsung ngomong nggak suka,” imbuh bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini.

Demi sang kekasih, Olla juga rela mengha­pus semua tato yang berada di sekujur tubuhnya. Untuk menghilang­kan tato, juga bukan perkara mudah. Olla harus menahan sakit dan menge­luarkan uang yang tak sedikit. Namun, itu tidak masalah. Sebab, ia melakukan itu semua demi cinta.

“Kalau saya sebagai perempuan, ya hanya menunggu saja. Keluarga sudah saling kenal dan sudah tahu jadi santai. Insya Allah ya, jalanin saja,” ujarnya.

Di awal masa pacaran, hubungan Olla dan Aufar sempat terjal. Ayah Aufar, politisi dan pengusaha Daniel Hutapea kabarnya sempat tak setuju anaknya memacari Olla yang artis dan janda. Tapi kabar itu seketika luluh beberapa bulan kemudan setelah Olla sabar dan agresif meyakinkan keluarga Aufar. Sebaliknya pula, Aufar sudah menemui ayah Olla. “Yang penting kan orangtua sudah senang. Papa saya sudah nerima,” tutur Olla.

Kebetulan pula, Aufar dan ayah Olla sama-sama pengusaha. Keduanya jadi mudah berkomunikasi dan ada keingi­nan bermitra bisnis.

“Bapak saya kan usaha batubara su­dah lama. Kalau bisa nyambung, Insya Allah. Kita lihat saja ke depan, yang pasti saya bantu doa, nggak mau ikut campur juga,” tutup Olla (una)

Top of Form

Bottom of Form


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya