HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Bertemu 30 Kades di Maros

21 December 2012 00:43
Ilham Bertemu 30 Kades di Maros
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ilham Arief Sirajuddin

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Calon Gubernur Ilham Arief Sirajuddin yang berpasangan dengan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar meluangkan waktu bersilaturahmi bersama sekitar 30-an kepala desa asal Kabupaten Maros.
Silaturahmi berlangsung di kediaman pengusaha lokal Taufan Dilla, di Kompleks Azalea, Makassar, Rabu 19/12/12, malam.

Dalam silaturahminya Ilham mengajak para kepala desa untuk mencermati latar belakang dan prestasi calon pemimpin yang bakal berkompetisi di ajang pemilihan Gubernur Sulsel 2013 nanti.

33 hari menjelang pemilihan, Ilham berharap para kepala desa memberikan pencerahan politik yang cerdas kepada rakyat agar tidak salah memilih pemimpin. “Kita salah memilih sekali maka akan terbawa lima tahun ke depan,” katanya.

Pilih pemimpin, lihat latar belakang dan programmnya. Lihat apa yang telah diperbuat untuk rakyat.

“Kalau surplus 2 juta ton beras, tidak perlu dibanggakan karena surplus 2 juta ton itu murni hasil karya masyarakat secara alami. Jika dilihat lahan produktif, harusnya Sulsel bisa surplus sampai 3 Juta ton. Kalau hanya 2 juta ton, siapa pun gubernya bisa,” kata calon bernomor urut satu ini disambut tepuk tangan para kepala desa.

Ilham membeberkan bukti, selama ini tidak ada penambahan gudang baru, tidak ada peningkatan persediaan pupuk, tidak ada rehabilitasi irigasi apalagi bendungan baru. Jadi surplus 2 juta ton itu bukan sentuhan pemerintah , ini murni produktivitas masyarakat.

Di akhir silaturahmi, Ilham membagikan kartu semangat baru IA 9 Bebas kepada para kepala desa yang hadir.

Ilham mengingatkan, program 9 bebas yang tertuang dalam kartu berhologram itu bisa bermanfaat jika Ilham-Aziz gubernur (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya