HTTP Status[404] Errno [0]

Adi Rasyid Ali Jadi Tersangka

22 December 2012 01:30
Adi Rasyid Ali Jadi Tersangka
Adi Rasyid Ali
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Adi Rasyid Ali

Adi Rasyid Ali

BugisPos – Secara mengejutkan, penyidik Satuan Reskrim Kepolisian Resort Kota Besar Makassar, menetapkan Ketua Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyerobotan lahan yang terletak di Jl Andi Pangerang Pettarani, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkang, Makassar.

Anggota DPRD Kota Makassar ini ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan pemeriksaan di ruang Penyidik Satuan Reskrim Mapolrestabes Makassar, Jl Jend Ahmad Yani, Makassar, Jumat 21/12/2012.

Politisi Demokrat ini dilaporkan ke polisi oleh Yupiter Widodo, warga yang berdomisili di Jl Hertasning, seperti dirilis tribun-timur.com

Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Himawan Sugeha, dikonfirmasi terkait pengalihan status Adi, dari terlapor ke tersangka dibenarkannya.
“Benar, yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan dan ditetapkan sebagi tersangka,” kata AKBP Himawan Sugeha, Jumat 21/12/12 (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya