HTTP Status[404] Errno [0]

Gagal Jadi Model Karena Kurang Kurus

22 December 2012 01:39
Gagal Jadi Model Karena Kurang Kurus
Oktiya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Oktiya

Oktiya

BugisPos — Awal-awal datang ke Indonesia, Oktiya Haniarti langsung mendapat banyak kesempatan untuk berkembang di dunia hiburan. Tak hanya menjadi presenter atau didapuk sebagai bintang tamu acara TV, Okti juga pernah mencoba peruntungannya di dunia modeling.

Namun, ketika mencoba untuk memperoleh pekerjaan di bidang yang terakhir disebut itu, jalan mulus tak berpihak padanya. Okti ditolak untuk menjadi model karena dinilai tubuhnya yang kurang kurus.

“Sempat mau jadi model juga, tapi nggak bisa. Badanku kurang kurus katanya,” kenang Okti sambil tertawa seperti dirilis detikHOT.

Dara pecinta kucing dan warna hitam itu pun tak lantas jera. Ia beralih melirik bidang lainnya di industri hiburan, yakni menyanyi. Hasilnya? Kali ini ia boleh berlega hati. Masih dalam tahap pengerjaan, mini albumnya akan segera rilis tahun depan.

Uniknya, jika sebagian penyanyi menyelipkan lagu berlirik bahasa Inggris dalam album mereka, Okti menyiapkan beberapa lagu dengan lirik bahasa Korea. Ia berharap, musik bergenre R&B yang diusungnya nanti bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

“Nggak bisa lepas dari Korea memang. Lagi pula aku mau bikin terobosan baru dengan nyanyi lagu Indonesia dicampur sedikit liriknya bahasa Korea. Mudah-mudahan banyak yang suka nanti,” tuturnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya