HTTP Status[404] Errno [0]

Adi Rasyid Ali Mengakut Tidak Menyerobot

23 December 2012 13:10
Adi Rasyid Ali Mengakut Tidak Menyerobot
Adi Rasyid Ali

BugisPos – Adi Rasyid Ali yang jadi tersangka mengatakan, bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan penyerobotan lahan yang terletak di Jl Andi Pangerang Pettarani, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

“Apa yang dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Himawan Sugeha, itu sama tidak benar,” kata Adi, Sabtu 22/12/2012 seperti dikutip tribun-timur.com.

Menurutnya dirinya ke lokasi tersebut setelah mendapat informasi bahwa ada kegiatan pembangunan yang tidak memiliki Izin Mandirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Kota Makassar.

Karena ada tugas (rases), sebagai anggota DPRD Kota Makassar, saya wajib melakukan penertiban dengan cara melaporkan kegiatan itu kepada Dines Tata Ruang,” ini sudah merupakan pelanggaran yang dilakukan Yupiter Widodo,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Makassar ini, menambahkan, sebagai wakil rakyat tentunya saya berhak melakukan peneguran serta memiliki hak merekomendasikan ke pemkot dalam hal ini Satpol PP untuk melakukan pembongkaran sesuai kewenangan pemkot.

Saya tidak mengetahui mengapa pihak kepolisian juga melakukan pengawasan yang begitu berlebihan saat pembangunan dilakukan. “Pembangunan itu tidak ada IMB-nya tapi mengapa pihak kepolisian malah membiarkan pembanguan itu, seharusnya dilaran,” ungkapnya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya