HTTP Status[404] Errno [0]

Nikita Willy Merasa Masih Muda, Tak Ingin Buru-buru Menikah

23 December 2012 22:03
Nikita Willy Merasa Masih Muda, Tak Ingin Buru-buru Menikah
Nikita Willy
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Nikita Willy

Nikita Willy

BugisPos — Bila banyak artis yang ingin menikah sebagai resolusi di tahun yang akan datang, tidak demikian dengan Nikita Willy. Nikita mengaku tak ingin menikah buru-buru karena masih merasa hijau.

“Belum kepikiran (Nikah). Umurku masih muda, baru 18 tahun,” kata Nikita saat mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat, Minggu (23/12/2012).

Menyoal harapannya di tahun yang akan datang, ada satu keinginan Nikita yang ingin ia capai kembali. Rasa rindunya berakting di layar lebar membuat kekasih Diego Michiels itu mengaku ingin kembali main film.

Untuk sinetron, memang banyak judul yang sudah Nikita Bintangi. Namun untuk film, gadis kelahiran 29 Juni 1994 itu memang belum terhitung banyak berkiprah.

“Pengen main film lagi,” harap dara bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu seperti dirilis detikHOT.

Lebih Gemuk

Belakangan ini, artis remaja Nikita Willy nampak lebih gemuk dari biasanya. Bintang sinetron ‘Kutunggu Kau di Pasar Minggu’ itu pun mengakui kalau berat badannya memang naik.

Nikita mengungkapkan berat badannya naik setelah ia berlibur bersama keluarganya ke Amerika Serikat. Berat badannya pun naik hingga lima kilogram.

“Iya aku gemukan karena kemarin pulang dari Amerika. Dan, di Amerika itu banyak restoran chinesse, aku makan nasi terus,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Awalnya, Nikita tak merasa badannya lebih gemuk. Kekasih Diego Michels itu mengetahui hal tersebut setelah tiba di Indonesia.

“Tiba-tiba pas pulang ke Indonesia baju nggak ada yang muat, jadi agak malu,” ujar Nikita yang kini berusia 18 tahun.

Meski begitu, Nikita tak kehilangan kepercayaan diri. Ia tetap nyaman dengan bentuk tubuhnya kini.

“Aku sih orangnya pede-pede saja. Aku tetap jalanin aktivitas walau pun memang kelihatan beda sih di tv,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya