HTTP Status[404] Errno [0]

Politisi Bone: Siapa pun Bupatinya, IA Gubernurnya

23 December 2012 22:10
Politisi Bone: Siapa pun Bupatinya, IA Gubernurnya
Ilham Arief Sirajuddin dan Azis Qahhar Mudzakkar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Politisi Kabupaten Bone mengajak masyarakat Kabupaten Bone untuk bersatu memenangkan Ilham-Aziz sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2013 mendatang.
Ajakan itu disampaikan anggota DPRD Bone, Syaifullah Latief Manyala, saat silaturahmi dengan ribuan masyarakat Bone bagian Barat bersama calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin di Lapangan Parigi, Desa Sengengpalie, Kecamatan Lappariaja, Minggu 23/12/12.
Acara ini tdk ada kaitannya dengan pemilihan bupati, melainkan mempersatukan masyarakat Bone untuk memilihi orang bone pada pilgub nanti.

Kompetisi ini hanya satu orang Bone, sehingga kita harus sepakat brsatu dukung IA.

Sementara Ilham dalam sambutannya meminta masyarakat Bone bersatu melawan kecurangan. “Tidak boleh lagi ada yang curang hanya untuk meraih kemenangan,” katanya.

Ilham menghibur masyarakat Bone Barat dengan lagu bugis Alosi Dipolo Dua dan Bang Toyib dari album Wali Band.

Dari lapangan, Ilham dan rombongan dijamu santap siang di kediaman mertua Wakil Bupati Soppeng H. Abd Makis BP

Selanjutnya bersilaturahmi di rumah Kepala Desa Liliriattang. Kecamatan Lappa Riaja, Bone, Haji Firdaus, sekaligus mengakhiri kunjungannya di kampung halamannya tersebut (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya